Maju di Pilwako Melalui Jalur Independen, Putra Samiun Siregar Klaim Sudah Kumpulkan 50 Ribu Dukungan

Maju di Pilwako Melalui Jalur Independen, Putra Samiun Siregar Klaim Sudah Kumpulkan 50 Ribu Dukungan

Aprizal Juru Bicara Pardomuan Siregar Bacalon Walikota Jalur Independen-agustri-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Samiun Siregar yang sebelumnya digadang maju sebagai Bakal Calon Walikota Jambi. Mulai memanaskan peta persaingan di pilkada serentak november mendatang. Menariknya di Pilkada Tahun ini Samiun tidak maju, namun menerjunkan putranya Pardomuan Siregar. Maju sebagai bakal Calon Walikota dari Jalur Independent.

Putra Samiun Siregar Pardomuan Siregar menyatakan siap maju menjadi Calon Walikota  Jambi. Melalui Jalur Independen atau perseorangan pada Pilwako Jambi November 2024 mendatang. Bahkan saat ini timnya sudah mengumpulkan 50 ribu lebih dukungan ktp sebagai syarat mendaftar.

BACA JUGA:Tim ARB Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran ke DPC Demokrat Tebo

Aprizal juru bicara tim mengatakan, bahwa pardomuan siregar maju menjadi nomor satu di Pilwako Jambi. Selain itu, ia mengakui saat ini sudah ada beberapa partai politik yang berkomunikasi dengan dirinya yang siap mendukung di Pilwako Jambi.

“Hari ini kita mengadakan verifikasi terkait ktp dalam pencalonan independent, sebab dulu sejak 2022 kita sudah mengambil beberapa ktp untuk dijadikan sebagai calon independent, tapi sebelumnya adaalag pak samiun siregar, maka hari ini kita coba cok list kembali sesuai dengan permintaan kpu terhadap calon independent kita adalah bapak Pardomuan Siregar,” Aprizal Juru Bicara Pardomuan Siregar.

BACA JUGA:Maju Cabup Muaro Jambi Jalur Perseorangan Wajib Didukung 26.685 Orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi tv