Tim ARB Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran ke DPC Demokrat Tebo

Tim ARB Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran ke DPC Demokrat Tebo

Tim ARB Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran ke DPC Demokrat Tebo-Arief Rizal-Jambitv.co

Jambitv.co, Tebo - Tim Agus Rubiyanto (ARB) menyerahkan berkas formulir Calon Bupati (Cabup) ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Tebo, pada Sabtu (27/4/2024).

Pengembalian berkas formulir langsung diterima tim penjaringan DPC Demokrat Tebo, dan disaksikan oleh ketua DPC Demokrat Harmain.

BACA JUGA:Kembalikan Formulir, Eko Setiawan : Kita Siap Terima Amanah

Dalam sambutannya, salah seorang tim ARB, Syahril mengatakan, sebelumnya kami meminta maaf, ARB dalam kesempatan ini berhalangan hadir. tetapi insha Allah tidak mengurangi antusias dari kita semua untuk mendaftar di Demokrat.

"Buktinya hari ini, kami tim pendukung ARB yang hadir ada puluhan orang, dan kawan kawan semua merupakan perwakilan dari banyak kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo,” ungkapnya.

BACA JUGA:Iqbal Linus Nyatakan Siap Tempur di Pilwako Jambi, Mantan Sekda Kota Ambil Formulir PDIP Untuk Maulana

Syahril menjelaskan, berkas pendaftaran yang dikembalikan ini sudah sesuai dengan apa yang diminta oleh Demokrat, baik dari sisi kelengkapan berkas administrasi hingga biaya pendaftaran. 

“Sudah, sudah kita lengkapi semua, berkas yang diminta untuk diisi dan dilengkapi sudah kita serahkan semua, Insya Allah tidak ada yang kurang, dan mudah-mudahan Demokrat bisa bersama sama dengan kita membangun Tebo kedepan,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Tebo, Harmain dalam sambutannya dan usai acara mengatakan, Demokrat dalam ajang pilkada kali ini, dan akan benar-benar selektif menentukan calon yang akan menang.

“Pilkada sebelumnya, dimana saat itu kita kalah jadi pelajaran bagi kita, dan kita berharap di 2024 ini Demokrat bisa jadi pengusung bupati terpilih,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: