Iqbal Linus Nyatakan Siap Tempur di Pilwako Jambi, Mantan Sekda Kota Ambil Formulir PDIP Untuk Maulana

Iqbal Linus Nyatakan Siap Tempur di Pilwako Jambi, Mantan Sekda Kota Ambil Formulir PDIP Untuk Maulana

Iqbal Linus Nyatakan Siap Tempur di Pilwako Jambi, Mantan Sekda Kota Ambil Formulir PDIP Untuk Maulana-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Hari pertama dibukanya pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi di PDI Perjuangan Kota Jambi. Sudah ada 2 kandidat yang mendaftar, pertama anak muda bernama Iqbal Linus yang melalui utusannya megnambil formulir ke DPC PDI Perjuangan.

Melalui juru bicaranya, Aqza Patra mengatakan, Iqbal Linus sudah siap untuk ikut berkompetisi dalam pertarungan merebut kursi Walikota dan Wakil Walikota Jambi pada Pilkada 27 November 2024. Dengan mengambil formulir Partai, Iqbal Linus menegaskan komitmennya untuk maju menjadi salah satu calon dari kalangan anak muda Jambi.

“Untuk mendaftarkan Iqbal Linus di DPC PDI Perjuangan, kami menjadi pendaftar kedua. Kami membuka diri kepada semua partai yang membuka pendaftaran. Jadi kepada semua partai InsyaAllah kami akan mendaftar,” ujar Aqsa Patra.

BACA JUGA:Teng !!! PDIP Buka Pendaftaran Calon Walikota Jambi Hanya Sampai 5 Mei, Coba Tebak Siapa Pendaftar Pertama?


Direktur Tim Pemenangan Maulana, Budidaya Mengambil Formulir Cawako di PDI Perjuangan--

Sebelum Iqbal Linus, kandidat lain yaitu Maulana juga mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kota Jambi. Maulana mengutus Budidaya yang dulu pernah menjabat sebagai Sekda Kota Jambi.

Budidaya sendiri telah didaulat menjadi Direktur Pemenangan Maulana, dan dengan penuh optimis akan meraih dukungan dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Apalagi DPP PDI Perjuangan menginstruksikan untuk mendukung calon yang akan menang di Pilkada serentak mendatang, dan menurut Budidaya peluang itu ada pada Maulana. 

“Pagi ini kita yang perdana mengambil formulir untuk penjaringan Bakal Calon Walikota Jambi. Alhamdulillah dari PDI Perjuangan diterima langsung lengkap dari Ketua Tim penjaringan dan Sekretaris, dan Alhamdulillah kita yang pertama. Kita tadi dengar bahwa Ketua Umum DPP mengatakan kalau akan mengusung yang jadi, InsyaAllah kita siap untuk itu,” pungkas Budidaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id