Teng !!! PDIP Buka Pendaftaran Calon Walikota Jambi Hanya Sampai 5 Mei, Coba Tebak Siapa Pendaftar Pertama?

Teng !!! PDIP Buka Pendaftaran Calon Walikota Jambi Hanya Sampai 5 Mei, Coba Tebak Siapa Pendaftar Pertama?

Teng !!! PDIP Buka Pendaftaran Calon Walikota Jambi Hanya Sampai 5 Mei, Coba Tebak Siapa Pendaftar Pertama-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi – Satu lagi Partai Politik yang membuka penjaringan bakal calon Kepala Daerah pada Pilkada 27 November 2024. Kali ini giliran Partai berlambang banteng, PDI Perjuangan yang secara resmi membuka pendaftaran untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

Ketua penjaringan PDI Perjuangan, Basmar mengatakan, tahapan di PDIP sudah jelas dan salah satu perintah dari Dewan Pimpinan Pusat wajib dilaksanakan oleh seluruh DPC Se-Indonesia yang melaksanakan pilkada pada 27 November 2024 mendatang. Khusus untuk Kota Jambi akan dibuka mulai tanggal 25 April sampai 5 Mei 2024. 

BACA JUGA:Kembalikan Formulir, Maulana Optimis Kembali Raih Dukungan PKB

“PDI Perjuangan telah mengadakan rapat internal Partai dan telah diputuskan bahwasanya, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan akan membuka pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota tertanggal 25 April dan akan ditutup pada 5 Mei 2024,” ujar Basmar.

Perekrutan ini terbuka untuk umum dan berlaku bagi seluruh Warga Negara Indonesia, Berideologi Pancasila dan mempunyai tujuan yang sama dengan PDIP, yakni membangun Kota Jambi. Lebih lanjut Basmar mengatakan pihaknya tidak mempunyai syarat khusus pada partai lain yang ingin berkoalisi dengan PDIP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id