Kembalikan Formulir, Maulana Optimis Kembali Raih Dukungan PKB

Kembalikan Formulir, Maulana Optimis Kembali Raih Dukungan PKB

Kembalikan Formulir, Maulana Optimis Kembali Raih Dukungan PKB-Agustri-Jambitv.co

Jambitv.co, KotaJambi - Bakal calon Walikota Jambi yang jadi juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi, Maulana mengembalikan formulir penjaringan calon walikota ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Jambi, Rabu (24/4)

Diiringi oleh puluhan pendukung dan didampingi direktur rumah pemenangan, kedatangan maulana disambut langsung oleh ketua DPC PKB, Sulaiman Syawal.

BACA JUGA:Breking news! Maulana Kembalikan Berkas ke Demokrat

Maulana dalam sambutannya mengatakan bahwa pendaftaran di PKB ini mengingatkanya pada momen 5 tahun lalu. Oleh karena itu mantan Walikota Jambi tersebut berharap dukungan yang diberikan 5 tahun lalu berlanjut di 2024 ini.

"Ini mengulang memori saya 5 tahun lalu ketika saya daftar hal yang sama sebagai calon wakil walikota dan diterima dengan baik," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Jambi, Sulaiman Syawal dalam sambutannya mengatakan usai penyerahan berkas ini selanjutnya akan melakukan penelitian berkas dan akan disampaikan ke DPP.

BACA JUGA:Penantang Baru di Pilwako Jambi, Anak Orang Kaya Seberang Ridwan Muchtar Resmi Daftar Demokrat Sebagai Cawako

"Alhamdulillah pak Maulana sudah mengembalikan berkas nanti setelah ini kita melakukan penelitian apakah diterima atau tidak," ucapnya.

Sulaiman juga memuji pengalaman Maulana dalam membangun Kota Jambi, dan kata dia jika sejalan PKB siap mendukung Maulana.

BACA JUGA:Siap Maju Pilwako, Budiyako Sampaikan Visi Misi Di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran

"Kami menyerahkan kepada kader bangsa, dari partai apapun, suku, ras agama silakan kami sangat terbuka mendukung," tuturnya.

Meski begitu kata dia, nantinya hasil akhir adalah keputusan dari DPP siapa yang akan diusung oleh PKB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: