Ini Penyebab Siswi 17 Tahun Terpaksa Rela Digilir 8 Pemuda, Salah Satu Pelakunya Anak Anggota DPRD Sarolangun

Ini Penyebab Siswi 17 Tahun Terpaksa Rela Digilir 8 Pemuda, Salah Satu Pelakunya Anak Anggota DPRD Sarolangun

Ini Penyebab Siswi 17 Tahun Terpaksa Rela Digilir 8 Pemuda, Salah Satu Pelakunya Anak Anggota DPRD Sarolangun--

Jambitv.co, Sarolangun – Seorang siswi berinisial FS di Kabupaten Sarolangun menjadi korban pemerkosaan 8 orang secara bergantian. Dimana salah satu pelakunya berinisial MBA ternyata anak anggota DPRD Sarolangun berinisial AW. Banyak pertanyaan masyarakat yang bertanya kenapa siswi tersebut tidak melakukan perlawanan?

Dari keterangan pihak Kepolisian, ternyata siswi tersebut terpaksa rela digilir 8 pemuda tersebut karena dibawah ancaman. Pelaku pertama yang merupakan pacar korban, ternyata memiliki screenshot foto porno korban saat melakukan Video Call Seks (VCS). Karena diancam foto itu akan disebar luas jika tidak menuruti permintaan para pelaku, korban akhirnya rela menyerahkan tubuhnya untuk digilir.

BACA JUGA:Anaknya Ikut Menjadi Pelaku Pemerkosaan, Tanggapan Aw Anggota Dewan Mengejutkan?

Saat ini 5 orang dari 8 pelaku telah diringkus Satreskrim Polres Sarolangun. 5 Pelaku yang ditangkap berinisial, MBA 21 Tahun, AA 18 Tahun, RA 18 Tahun, MRZ 16 Tahun, RAU 16 Tahun. Sedangkan 3 pelaku yang masih dalam pengejaran Polisi berinisial Y, R dan A.

BACA JUGA:Bejat !!! Gadis 17 Tahun Di Gilir 8 Orang, Seorang Pelaku Ternyata Anak Anggota Dprd Sarolangun

“Berawal dari pacarnya. Pacarnya korban mengajak dan akhirnya menginformasikan kepada teman-temannya bahwasanya korban ini bisa dalam tanda kutip. Dan akhirnya mereka coba bergilir tetapi harinya berbeda, tidak dalam satu hari dan tidak satu tempat. Pelaku totalnya ada 8 dan salah satunya adalah anak dari anggota Dewan,” ujar Iptu Cindo Kottama, Kasat Reskrim Polres Sarolangun.

Atas perbuatannya, Polisi menjerat 8 pelaku dengan Undang-Undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id