Tawuran di Talang Bakung, 2 Remaja Diamankan dan Sempat Diamuk Massa

Tawuran di Talang Bakung, 2 Remaja Diamankan dan Sempat Diamuk Massa

Tawuran di Talang Bakung, 2 Remaja Diamankan Warga-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Dua remaja yang terlibat dalam aksi tawuran di Talang Bakung Kota Jambi diamankan oleh warga dan diserahkan ke polisi. Sebelum diserahkan dua remaja sempat dihajar warga, beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Tawuran Sejumlah remaja tersebut terjadi di rt 16 , Talang Bakungan Kecamatan Pal Merah Kota Jambi, pada minggu 21 april 2024 dini hari. Dan dari sejumlah remaja yang terlibat tawuran tersebut, dua diantaranya diamankan oleh warga, bahkan sempat diamuk oleh massa karena sudah membuat keresahan di lingkungan sekitar. 

Beruntung saat peristiwa itu ada salah satu anggota polsek jambi selatan. Sehingga kedua remaja tersebut langsung di bawa ke polsek untuk dilakukan proses lebih lanjut.

BACA JUGA:Remaja Tawuran di Kawasan Jambi Timur Terekam CCTV, Bawa Mercon hingga Sajam

Panit Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan Ipda Sadli, membenarkan adanya peristiwa tawuran itu. Dirinya menyebut dua remaja yang diamankan oleh warga itu sudah dibawa ke Polsek Jambi Selatan dan sudah dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan terkait peristiwa tawuran tersebut. 

Saat ini kedua remaja itu sudah dipulangkan ke rumah orang tuanya dan tidak ditemukan adanya benda tajam.

“Memang benar pada minggu pagi subuh sekitar jam 04.30 minggu 21 april 2024 memang ada terjadi tawuran yang diduga dilakukan oleh para pemuda-pemuda berada di kelurahan talang bakung, dan pada saat itu ada 2 orang diduga pelaku yang diamankan warga dibantu oleh tim opsnal kita. Sudah dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan di polsek jambi selatan,” Kata Ipda Sadli Panit Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan.

Ipda Sadli Menambahkan dalam aksi tawuran ini tidak ada korban. Namun meski demikian, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Tim Serigala Kota Amankan 10 Anggota Geng Motor Saat Tawuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv