Warga Di Batang Asai Hanyut Dan Tenggelam Saat Sedang Mandi Di Sungai

Warga Di Batang Asai Hanyut Dan Tenggelam Saat Sedang Mandi Di Sungai

Tim Dinas Damkar dan Penyelamatan Sarolangun sedang melakukan pencarian korban--

Jambitv.Co, Kabupaten Sarolangun - Kasus orang tenggelam di Kabupaten Sarolangun kembali terjadi pada Jum’at (19/04/2024). korban tenggelam tersebut merupakan seorang warga atas nama Asril 48 tahun warga Desa Paniban Baru Kecamatan Batang Asai.

 

Berdasarkan rilis yang di sampaikan oleh Kepala Dinas  Damkar Dan Penyelamatan Sarolangun trianto saat di hubungi via telpon mengatakan . Korban hanyut dan tenggelam saat sedang mandi di Sungai Batang Asai yang ada di desanya tersebut. di lokasi kejadian sendiri anak  korban bersama warga hanya menemukan satu helai handuk serta  sabun mandi yang sebelumnya di gunakan oleh korban.

 

“Korban sebelumnya sedang mandi di Sungai Batang Asai, namun saat anaknya mengecek ke lokasi kejadian bersama warga, korban sudah tidak ada dan hanya menyisakan satu helai handuk korban serta sabun mandi saja.” Ungkap Trianto.

 

Saat ini gabungan dari Dinasnya bersama Tni Polri dan Warga masih berjibaku melakukan pencarian hingga minggu pagi  (21/04/2024). pencarian sendiri di lakukan dengan cara melakukan penyisiran di sepanjang aliran Sungai Batang Asai mulai dari Desa Pulau Salak Baru hingga ke Desa Paniban Baru Kecamatan Batang Asai.

 

“iya kita bersama Tni Polri dan di bantu warga masih melakukan pencarian Korban, pencarian di hari kedua ini di lakukan dengan  cara menyisir sungai Batang Asai menggunakan Boot.” Tambahnya.

 

Sementara itu saat ini derasnya arus sungai Batang Asai sendiri menjadi kendala bagi petugas dalam melakukan penyisiran , sementara hingga minggu pagi di Lokasi belum tampak adanya Tim Basarnas yang ikut membantu pencarian korban.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: