1 Unit Rumah Warga di Desa Muaro Jambi Ludes Di Lahap Sejago Merah

1 Unit Rumah Warga di Desa Muaro Jambi Ludes Di Lahap Sejago Merah

1 Unit Rumah Warga di Desa Muaro Jambi Ludes Di Lahap Sejago Merah -yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Kebakaran sebuah rumah warga terjadi di Rt 9 Desa Muaro Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi. Pada Minggu Dini Hari Pukul 00.30 Wib. 

Kobaran api dari dalam rumah serta teriakan minta tolong dari sang pemilik rumah tersebut. Sontak membuat warga Desa Muaro Jambi berhamburan keluar rumah, untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

“Belum tau lagi sebabnya, tau api sudah besar, dan damkar terlambat. Tapi dipadamkan oleh masyarakat dengan alat seadanya. Pemilik rumah lari mengamankan barang yang ada di dalam rumah, alhamdulillah tidak ada korban,” Kata Amrullah.

BACA JUGA:10 Rumah di Tanah Tumbuh Ludes Terbakar Saat Sahur

Api dapat dikuasai warga dua jam kemudian, namun rumah yang seluruhnya terbuat dari matrial kayu ini ludes di lahap sejago merah. Warga sekitar hanya bisa menyelamatkan sebagian sisa-sisa perabotan yang dievakuasi ke rumah tetangga korban. Dan api di duga berasal dari dapur korban.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan keluarga korban berharap kepada pemerintah setempat  untuk bisa  memberikan bantuan kepada korban. Yang kini mengungsi di rumah warga.

BACA JUGA:2 Kios Gorengan dan Sayuran di Pematang Sulur Ludes Terbakar

BACA JUGA:1 Unit Rumah Di Lebak Bandung Ludes Terbakar Jelang Sahur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv