2 Kios Gorengan dan Sayuran di Pematang Sulur Ludes Terbakar

2 Kios Gorengan dan Sayuran di Pematang Sulur Ludes Terbakar

2 Kios Gorengan dan Sayuran di Pematang Sulur Ludes Terbakar-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Jambi. Kali ini api melahap dua unit toko semi permanen yang menjual gorengan dan sayur sayuran. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun bahan bangunan yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat membesar.

Kebakaran yang menghanguskan toko gorengan dan sayur, di jalan Depati Purbo Kelurahan Pematang Sulur ini, terjadi saat shalat Jumat (15/3). Cuaca panas dan material bangunan yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan hingga rata dengan tanah. 6 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

BACA JUGA:Kebakaran Ruko 3 Lantai di Jelutung Diduga Karena Korsleting Listrik

Beruntung api berhasil dipadamnkan setelah 30 personil dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan, berjibaku memadamkan api selama lebih kurang 1 jam.

“Kebakaran lapak atau tempat usaha jualan sayuran dan gorengan. Kita langsung menuju TKP dengan menerjunkan 6 armada dengan 40 personil, di backup dengan tim responden dari Polsek Telanai Koramil Telanai dan juga dari Kecamatan Telanaipura. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara ini adalah dari korsleting listrik, tapi nanti akan dilakukan penyidikan oleh pihak Kepolisian,” jelas Mustari Affandi, Kadis Damkartan Kota Jambi.

BACA JUGA:Sudah Hampir 1 Bulan, Api Kebakaran Sumur Minyak Ilegal di Tahura Belum Padam

Tidak ada korban jiwa, dan belum diketahui penyebab dari musibah kebakaran kali ini. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (Aik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: