1 Unit Rumah Di Lebak Bandung Ludes Terbakar Jelang Sahur

1 Unit Rumah Di Lebak Bandung Ludes Terbakar Jelang Sahur

1 Unit Rumah Di Lebak Bandung Ludes Terbakar Jelang Sahur-Agustri-JambiTV

Jambitv.co, KotaJambi - Satu unit rumah di jalan Merbabu, Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung ludes dilalap sijago merah saat jelang sahur. Petugas kebakaran sempat kesulitan memadamkan api, yang membakar rumah di kawasan padat penduduk tersebut.

BACA JUGA:10 Rumah di Tanah Tumbuh Ludes Terbakar Saat Sahur

Musibah kebakaran terjadi saat menjelang sahur. Satu unit rumah dikawasan padat penduduk terbakar di jalan Merbabu 3, RT 21, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung pada Selasa dini hari. Sempitnya medan dan padatnya rumah di lokasi menjadi tantangan tersendiri, bagi 30 personil Damkar yang diterjunkan untuk memadamkan api.

BACA JUGA:2 Kios Gorengan dan Sayuran di Pematang Sulur Ludes Terbakar

Kadis Damkar Kota Jambi Mustari Affady menyebutkan, petugas membutuhkan waktu 1 jam 30 menit untuk memadamkan api yang berkobar tersebut.

“Pada pagi ini kamI telah melaksanakan kegiatan pemadaman kebakaran dan penyelamatan di Lebak Bandung, dan kita menurunkan 6 armada 30 personel. Dari laporan investigasi di lapangan, ditemukan korsleting listrik dan tidak ada korban jiwa. Untukitu hami himbau masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap kelistrikan yang ada di rumah,” jelas Mustari.

BACA JUGA:Rumah Pardede di Unit 5 Sungai Bahar Hangus Terbakar Karena Korsleting Listrik

Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Namun 3 KK terdampak yakni Mahyudin, Maimun dan Samsuardi Rafiah. Sementara api diduga berasal dari konsleting arus listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: