SKK Migas – Petrochina International Jabung Ltd Safari Ramadhan Bersama Pemkab Tanjab Barat

SKK Migas – Petrochina International Jabung Ltd Safari Ramadhan Bersama Pemkab Tanjab Barat

SKK Migas – Petrochina International Jabung Ltd Safari Ramadhan Bersama Pemkab Tanjab Barat--

Jambitv.co, TanjabBarat – Ramadhan bulan  yang penuh  berkah, dimana pintu pahala dibuka selebar-lebar nya. Momen baik ini dimanfaatkan SKK Migas - Petrochina International Jabung ltd untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak. Salah satunya menggelar Safari Ramadhan bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Jumat 22 Maret 2024.

Safari Ramadhan SKK Migas Petrochina berlangsung di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat. Kegiatan ini diisi dengan agenda pengajian, buka puasa besama dan saling bersilaturahmi. Hadir dalam safari Ramadhan kali ini Kepala Departement Formalitas dan Komunikasi, SKK Migas Sumbagsel Safe’i Syafri. Field manager Petrochina International Jabung ltd, Rudy Hermawan. Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat. Communication Manager Afdal, CSR Superintendent Adrian dan Government and Relation Superintendent, Lasno.

Dalam sambutannya, Field Manager Petrochina International Jabung ltd, Rudy Hermawan menyampaikan momen safari Ramadhan dengan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat ini menjadi salah satu wadah silaturahmi dan memperkuat kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik. 

Sebagai bagian dari industri hulu migas yang beroperasi di blok Jabung, dalam beberapa tahun ini Petrochina aktif melakukan pengeboran sumur baru di wilayah Tanjung Jabung Barat untuk meningkatkan produksi migas guna mendukung ketahanan energi nasional.

SKK Migas Petrochina juga meminta dukungan dan doa Pemkab Tanjab Barat dan masyarakat, agar upaya eksplorasi yang dilaksanakan Petrochina dapat menemukan cadangan migas baru, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih  besar lagi kepada masyarakat Tanjab Barat

“Sebagai bagian dari industri hulu migas yang beroperasi di Blok Jabung, dalam beberapa tahun ini kami aktif melakukan pengeboran sumur baru eksplorasi di wilayah Tanjung Jabung Barat. Untuk meningkatkan produksi migas dan untuk mengisi ketahanan energi nasional. Kami memohon dukungan dari Pemkab Tanjung Jabung Barat, semoga di bulan puasa yang di Rahmati Allah SWT ini upaya kita dalam pengeboran sumur eksplorasi dapat menemukan cadangan Migas baru dikabulkan oleh Allah SWT, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat,” tutur Rudy Hermawan, Field Manager Petrochina International Jabung ltd dalam sambutannya.

BACA JUGA:SKK Migas – Petrochina Jabung ltd Safari Ramadhan Bersama Pemda Tanjabtim, Santuni 150 Anak Yatim

Sementara itu, Kepala Departement Formalitas dan Komunikasi, SKK Migas Sumbagsel Safe’i Syafri menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dalam membangun hubungan sinergi khususnya dengan pemerintah daerah yang selalu mensupport kegiatan-kegiatan SKK Migas Petrochina. Safe’i Syafri juga memohon dukungan semua masyarakat agar kegiatan eksplorasi dan proses seismik yang sedang dilakukan dapat berjalan dengan lancar. 

Sehingga  amanah yang telah diberikan kepada SKK Migas Petrochina terkait pengeboran sumur minyak baru di wilayah Tanjung Jabung Barat ini dapat terealisasi dengan baik. 

“Untuk itu, kami dari SKK Migas baik mewakili SKK Migas Jakarta, SKK Migas Sumbagsel, Petrochina dan seluruh jajaran, memohon doa dan dukungan masyarakat semua. Karena barang ini tidak mudah untuk dicari, tetapi Insyaallah Tanjab Barat dan Tanjabtim masih ada kemungkinan ditemukan sumber-sumber minyak baru,” ungkap Safe’i Syafri. 

Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat menyambut baik Safari Ramadhan yang diselenggarakan ini. Dirinya juga mengapresiasi langkah SKK Migas Petrochina yang selama ini telah banyak membantu pemerintah dalam pembangunan daerah. Terkait eksplorasi sumber migas baru, Anwar Sadat memberikan doa dan dukungan nya agar hal ini berjalan dengan baik dan lancar. 

“Kami Pemerintah Daerah juga mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini bisa terus kita lanjut sehingga kedepan sama-sama kita berkolaborasi dan sinergi dalam rangka membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat,” papar Bupati Tanjab Bara Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat juga mengucapkan terimakasih karena pada moment ini SKK Migas Petrochina juga memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dan bantuan 100 paket bahan pokok kepada Pengurus Masjid, Guru Ngaji dan kaum Dhuafa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id