SKK Migas – Petrochina Jabung ltd Safari Ramadhan Bersama Pemda Tanjabtim, Santuni 150 Anak Yatim

SKK Migas – Petrochina Jabung ltd Safari Ramadhan Bersama Pemda Tanjabtim, Santuni 150 Anak Yatim

SKK Migas – Petrochina Jabung ltd Safari Ramadhan Bersama Pemda Tanjabtim, Santuni 150 Anak Yatim--

Jambitv.co, Tanjabtim – SKK Migas Petrochina Jabung Ltd menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan sinergisitas antara SKK Migas Petrochina International Jabung ltd dengan pemerintah daerah.

Safari Ramadhan digelar di rumah dinas Bupati Tanjab Timur pada Kamis sore 21 Naret 2024. Kegiatan ini dihadiri Kepala Perwakilan Skk Migas yang diwakili oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi, Syafe’i Syafri. Field Manager Petrochina International Jabung ltd, Rudy Hermawan. Communication Manager Petrochina, Afdal. Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto dan para tamu undangan lainnya. 

Kegiatan ini dikemas dengan acara buka puasa bersama dan mendengarkan tausiyah. Dalam safari ramadhan ini, petrochina juga menyerahkan santunan untuk 150 orang anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Field Manager Petrochina International Jabung Ltd Rudy Hermawan mengatakan, bahwa Petrochina terus berupaya untuk menjaga sinergisitas dengan pemerintah daerah. Agar kehadiran Petrochina dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. 

Serta kolaborasi dapat terjalin agar Petrochina juga bisa turut berpartisipasi dalam membangun Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur atas dukungan yang selama ini telah diberikan. Sehingga silaturahmi yang baik dapat terus terjalin dan memberikan manfaat yang lebih banyak dan lebih terasa khususnya bagi masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Tanjung Jabung Timur. Semoga dengan silaturahmi ini, kita semua akan dilapangkan rejekinya dan dipanjangkan umurnya. Pada kegiatan Safari Ramadhan ini kami juga akan menyerahkan bantuan program pengembangan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, berupa peningkatan jalan Rigid Beton,” papar Rudy Hermawan.

BACA JUGA:Perkuat Silaturahmi, Petrochina Jabung Ltd Sambangi Kantor SMSI Provinsi Jambi

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel yang diwakili oleh Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi, Syafe’i Syafri memaparkan. Dirinya berharap silaturahmi dapat terus berjalan dan semakin baik.

Dirinya juga mengapresiasi Petrochina International Jabung ltd yang telah mengemas program Safari Ramadhan tahun ini untuk menyantuni anak yatim dan menyerahkan program bantuan CSR. Di Tanjung Jabung Timur sendiri, saat ini SKK Migas Petrochina masih melakukan kegiatan eksplorasi sumur-sumur baru yang mana juga untuk memenuhi target produksi sebanyak 1 juta barel di tahun 2030 mendatang. Target dan upaya yang dilakukan SKK Migas Petrochina ini tentu tidak dapat berjalan dengan lancar, jika tidak mendapat dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah kabupaten dan masyarakat Tanjung Jabung Timur. 

“Harapan besar, sebagaimana amanah yang diberikan kepada kami  SKK Migas dan KKKS bagaimana mencapai produksi di 2030 mencapai 1 juta barel. Maka kami di Tanjabtim pada intinya sedang melakukan pencarian baru atau seismic yang akan dilakukan Petrochina. Dan saya mendapat laporan alhamdulillah berjalan lancar berkat dukungan dari semua pihak,” ujar Syafe’i Syafri.

BACA JUGA:HUT Tanjab Barat, SKK Migas Petrochina Serahkan Beasiswa Senilai Rp 1,1 Miliar

Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto menyampaikan terima kasihnya atas kolaborasi dan sinergi yang telah dilakukan oleh Petrochina dengan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kerjasama yang telah dilakukan ini telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat kabupaten Tanjab Timur.

Romi juga mengapresiasi dan menekankan bahwa selama ini kehadiran SKK Migas Petrochina sudah memenuhi dan mendukung pemerintah dalam membangun daerah. Bukti nyata yang dilaksanakan SKK Migas Petrochina ini diharapkan kedepannya akan terus berjalan dan lebih banyak lagi dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id