Pria Yang Viral Mengancam dan Kejar Warga Pakai Tojok Sawit di Mersam Ditangkap Polisi

Pria Yang Viral Mengancam dan Kejar Warga Pakai Tojok Sawit di Mersam Ditangkap Polisi

Pria Yang Viral Mengancam dan Kejar Warga Pakai Tojok Sawit di Mersam Ditangkap Polisi-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Aksi seorang pria di Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari viral di media sosial. Pria yang diduga pelaku pencurian tbs kelapa sawit ini, melakukan perlawanan ketika dicegat oleh sejumlah warga yang merasa dirugikan.

Dalam Video yang viral tersebut, seorang pria di Kabupaten Batanghari yang mengendarai sepeda motor terlihat membawa tandan buah segar atau tbs kelapa sawit. Dan dihadang oleh sejumlah warga di Desa Simpang Rantau Gedang Kecamatan Mersam. Karena dianggap sudah sangat meresahkan dan merugikan warga khususnya petani.

BACA JUGA:Polda Jambi Amankan 10 Kilogram Sabu dan Ringkus 3 Orang Tersangka 

Namun alih-alih mengakui perbuatannya, pria ini justru melakukan perlawanan dan bahkan mengancam seorang warga menggunakan alat panen sawit jenis tojok. Bahkan dengan gaya sok jagoan ia beberapa kali mengayunkan besi tojok tersebut, untuk mengancam warga yang ada di lokasi tersebut.

Tak hanya itu, ia juga menyerang warga lainnya menggunakan senjata tajam jenis parang. Warga dilokasi itupun sepertinya tak berkutik untuk melawan, hingga akhirnya terduga pelaku pencurian tersebut dapat meninggalkan lokasi itu dengan santai. Peristiwa ini dikabarkan terjadi pada sabtu siang pekan lalu 16 Maret 2024.


Pelaku Saat Diamankan Oleh Polsek Mersam-Pirdana-Jambitv

BACA JUGA:Gerebek Kamar Kos, Polda Jambi Temukan 6 Pasangan Bukan Suami Istri

Setelah video aksi pria tersebut beredar dan viral di media sosial, serta bebekal laporan dari warga yang saat itu mendapat ancaman dari pelaku. Pihak kepolisian sektor mersam pun langsung bergerak cepat. 

Hingga berhasil menangkap pelaku pada Mingu Malam 17 Maret 2024. Saat digiring polisi, pelaku yang diketahui berinisial “fb” ini terlihat tak berkutik dan hanya tertunduk lesu.

BACA JUGA:Kasus Kematian Santri di Tebo, Ibu Alm. Airul Harahap Curiga Teman Sekamar Anaknya Sulit Diajak Komunikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv