Gerebek Kamar Kos, Polda Jambi Temukan 6 Pasangan Bukan Suami Istri

Gerebek Kamar Kos, Polda Jambi Temukan 6 Pasangan Bukan Suami Istri

Gerebek Kamar Kos, Polda Jambi Temukan 6 Pasangan Bukan Suami Istri-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, Jambi - 6 pasangan mesum bukan suami istri, diamankan Tim Pekat Polda Jambi dari dua kamar kos. Meski ada yang mengaku sudah nikah siri, namun tetap dibawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sebanyak 6 pasangan bukan suami istri terjaring razia penyakit masyarakat Polda Jambi, pada Jumat malam (15/3). 6 pasangan mesum ini ditemukan petugas dari dua kosan yang berbeda. 

BACA JUGA:2 Pasangan Kekasih Terjaring Razia Pekat di Dalam Satu Kamar Kos Kawasan Pal Merah

PS Panit PPA Ditreskrimum Polda Jambi IPDA Ronal prajaya mengatakan, TKP pertama menyasar kosan di kawasan bandara, dan berhasil mengamankan satu pasangan. Selanjutnya bergerak ke kosan di kawasan BW Luxury, di kosan ini ada 5 pasangan mesum yang diamankan saat sedang asik ngamar. Mereka semua langsung dibawa ke Polda , untuk diperoses lebih lanjut.

BACA JUGA:Razia Penyakit Masyarakat, 11 Orang Bukan Suami Istri Diangkut Dari Kos Kawasan Pal 5

“Malam ini kita melaksanakan pekat. Kita menelusuri beberapa kosan dan mendapati beberapa pasangan muda mudi yang bukan suami istri. Untuk selanjutnya kita bawa ke Polda, sudah kita amankan dan kita tindaklanjuti. Ada dua tempat, pertama di dekat bandara dan sekitaran BW Luxury. Semua rata-rata ada yang pacaran dan ada satu pasangan nikah siri, tapi kita telusuri dulu. Total ada enam pasang,” jelas  IPDA Ronal Prajaya, PS Panit Prajaya Ditreskrimum Polda Jambi.

BACA JUGA:Razia Pekat Malam Pertama Ramadhan, Polisi Amankan 1 Pasangan Mesum Dari Kamar Kos

Dari enam pasangan yang diamankan tersebut, satu pasangan diantaranya sempat mengaku sudah menikah sirih kepada petugas, namun petugas merasa kurang puas dengan pengakuan tersebut, sehingga mereka juga dibawa ke Polda untuk dimintai keterangan lebih jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: