Razia Pekat Malam Pertama Ramadhan, Polisi Amankan 1 Pasangan Mesum Dari Kamar Kos

Razia Pekat Malam Pertama Ramadhan, Polisi Amankan 1 Pasangan Mesum Dari Kamar Kos

Razia Pekat Malam Pertama Ramadhan, Polisi Amankan 1 Pasangan Mesum Dari Kamar Kos-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Sudah memasuki Ramadhan, ternyata masih saja ada penyakit masyarakat. Hal ini terbukti saat tim gabungan melakukan razia pekat di salah satu kosan kawasan thehok. Yang berhasil mengamankan pasangan mesum bukan suami istri.

Pada malam pertama bulan ramadhan, Tim Gabungan Polda Jambi kembali melakukan operasi penyakit masyarakat. Dalam razia yang dilakukan pada Senin Malam ini, petugas berhasil mengamankan satu pasangan bukan suami istri di salah satu kosan yang ada di kawasan thehok. 

BACA JUGA:3 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat di Kamar Hotel, 1 Pasangan Positif Narkoba

Pasangan bukan suami istri ini kepergok petugas saat sedang asik di dalam kamar, mereka ditemukan setelah petugas menggeledah semua kamar kos yang dicurigai. Mereka tak dapat mengelak, pasalnya saat dimintai identitas suami istri mereka tidak dapat memperlihatkan. Sehingga langsung dibawa ke polda untuk dilakukan proses selanjutnya.

Selain di kosan tersebut, petugas juga menyasar ke Hotel Victory, di hotel ini semua petugas membagi tim dan memeriksa semua kamar yang dicurigai. Setelah melakukan pemeriksaan semua kamar ternyata hasilnya nihil, dan tidak ditemukan adanya indikasi yang melanggar aturan hukum.

BACA JUGA:Hasil Razia Pekat 2023, Polda Jambi dan Jajaran Amankan 1.301 Orang

BACA JUGA:Operasi Pekat, Polda Jambi Amankan 5 Wanita di Hotel Green House

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv