3 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat di Kamar Hotel, 1 Pasangan Positif Narkoba

3 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat di Kamar Hotel, 1 Pasangan Positif Narkoba

ketiga pasangan ini langsung diangkut ke Polda Jambi untuk dilakukan proses lebih lanjut.-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Tim Gabungan Polda Jambi melakukan Operasi Penyakit Siginjai I pada Selasa Malam 27 Februari 2024. Operasi ini menyasar ke hotel dan toko kelontong yang menjual miras. 

Paur Penum Subbid Penmas Polda Jambi Ipda Alamsyah Amir mengatakan, dari hasil razia pekat itu. Petugas berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang kedapatan berduaan  di dalam kamar hotel.

Dari Ketiga pasnagan tersebut, satu pasangan diantaranya positif narkoba saat dilakukan tes urine, pasangan yang positif narkoba yakni berinisial SD dan FI. Sedangkan dua pasangan lainnya yakni MS dan WAI serta RP dan MH.

BACA JUGA:Hasil Razia Pekat 2023, Polda Jambi dan Jajaran Amankan 1.301 Orang

Ketiga pasangan ini ditemukan petugas gabungan di Hotel Tepian Angso di Kelurahan Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur. Dan langsung diangkut ke Polda Jambi untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Hasil operasi pekat tadi malam, tim pekat polda jambi berhasil mengamankan 3 pasangan bukan suami istri. Satu pasangan pada saat tes urine positif, diserahkan ke ditresnarkoba polda jambi,” Kata Ipda Alamsyah Amir Paur Penum Subbid Penmas Polda Jambi.

BACA JUGA:Operasi Pekat, Polda Jambi Amankan 5 Wanita di Hotel Green House

Tidak hanya itu, setelah melakukan razia di hotel, petugas gabungan juga melanjutkan pemeriksaan ke toko kelontong yang ada di kawasan simpang empat talang banjar. Dari sini petugas berhasil menemukan 14 botol minuman beralkohol dan langsung dibawa ke Polda Jambi. 

“Tim juga melakukan razia di toko kawasan simpang empat talang banjar berhasil mengamankan 14 botol minuman diduga beralkohol,” Pungkas Alam.

Razia ini dilakukan dalam rangka menjelang bulan ramadhan agar tidak ada penyakit masyarakat. Dan masyarakat bisa menjalankan ibadah bulan suci ramadhan dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA:Polisi Amankan 5 Pasangan Mesum Dari Dua Hotel Saat Operasi Penyakit Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv