1.100 Personel Polda Jambi Disebar di 10 Polres dan Polresta Untuk Pengamanan Pemilu 2024

1.100 Personel Polda Jambi Disebar di 10 Polres dan Polresta Untuk Pengamanan Pemilu 2024

1.100 Personel Polda Jambi Disebar di 10 Polres dan Polresta Untuk Pengamanan Pemilu 2024-Rudiansyah-JambiTV

Jambitv.co, Jambi - Sebanyak ribuan personel Polda jambi diterjunkan untuk membackup di setiap satuan di Polres dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, yang akan digelar pada 14 Februari mendatang. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, dari Polda Jambi ada 1100 personel yang disebarkan untuk 10 Polres dan Polresta yang ada di wilayah hukum Polda Jambi untuk pengamanan Pemilu 2024. Dirinya meminta kepada seluruh personel yang bertugas untuk fokus melakukan pengamanan.

BACA JUGA:Pemkab Tebo Akan Bentuk Tim Pemantau Pemilu 2024

“Seluruhnya yang ada di Polda Jambi kita geser 1.100 personil untuk 10 Polres dan Polresta yang ada di wilayah Polda Jambi. Kami tadi menyampaikan kepada anggota, bahwa apa yang dilaksanakan fokus bahwa tugas-tugas kepolisian di TPS itu hanya untuk mengamankan. Tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang lain, sehingga dalam fokus pengamanan ini, kita dengan kekuatan yang kita berdayakan secara optimal, khusus untuk pengamanan saja,” jelas Kapolda.

BACA JUGA:4 Unit Alat Berat Disiagakan Pemkab Batanghari Jelang Pemilu 2024

Kapolda berharap dengan kesiapan anggota Polri yang ada di Polda Jambi, khususnya yang melakukan pengamanan bisa berjalan dengan lancar, demi kesuksesan berjalannya demokrasi yang akan berlangsung sebentar lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: