4 Unit Alat Berat Disiagakan Pemkab Batanghari Jelang Pemilu 2024

4 Unit Alat Berat Disiagakan Pemkab Batanghari Jelang Pemilu 2024

4 Unit Alat Berat Disiagakan Pemkab Batanghari Jelang Pemilu 2024-Pirdana Atrio-JambiTV

Jambitv.co, Batanghari - Jelang Pemilu 14 Februari mendatang, Pemkab Batanghari siagakan 4 unit alat berat. Kendaraan ini disiagakan sebagai langkah antisipasi jika terjadinya hambatan lalulintas saat proses pendistribusian logistik pemilu. Selain itu, sejumlah kendaraan jenis truk pun juga disiagakan.

Selain penyelenggara Pemilu, Pemerintah Kabupaten Batanghari juga tengah merencanakan berbagai langkah, untuk membantu kelancaran persiapan jelang pelaksanaan Pemilu 14 Februari nanti. Dalam persiapan ini, pihak dinas pekerjaan umum dan tata ruang daerah setempat, mensiagakan 4unit alat berat.

BACA JUGA:Hindari Dampak Banjir Saat Pemilu, Gubernur Al Haris Minta Lokasi TPS Dipindahkan

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten Batanghari Ajrisa Windra, bahwa 4 unit alat berat tersebut disiagakan sebagai antisipasi jika terjadinya hambatan lalulintas, akibat kerusakan jalan, saat pihak penyelenggara mendistribusikan logistik pemilu ke tempat pemungutan suara atau tps. Sejumlah alat berat ini, terdiri dari excavator, backhoe loader, motor greder, dan vibratory roller.

BACA JUGA:RSJ Daerah Jambi Siapkan Kamar untuk Caleg Gagal dan Depresi di Pemilu 2024

“Kami stand by ketika ada petunjuk atau arahan dari tim-tim di lapangan, apakah itu KPU dan lain-lain kami akan segera dilanjuti,” ujar Ajrisa.

Selain alat berat, pihak Dinas PUTR Kabupaten Batanghari juga siagakan tiga unit kendaraan jenis dumtruck. Kendaraan ini nantinya dapat digunakan untuk mengangkut bahan material untuk memperbaiki kerusakan ruas jalan yang menjadi akses lalu lintas kendaraan yang membawa logistik pemilu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: