Owner Almabrur Nadia Insani, H. Ahmad Fauzi Idrus Turun Langsung Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Tebo

Owner Almabrur Nadia Insani, H. Ahmad Fauzi Idrus Turun Langsung Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Tebo

Owner Almabrur Nadia Insani, H. Ahmad Fauzi Idrus Turun Langsung Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kabupaten Tebo-Arief Rizal-JambiTV

Jambitv.co, Tebo – Kesedihan akibat musibah banjir yang dirasakan masyarakat kabupaten Tebo turut dirasakan jajaran pengurus Tour Travel Haji dan Umroh, Almabrur Nadia Insani. Untuk sedikit meringankan beban para korban, owner Almabrur Nadia Insani, H. Ahmad Fauzi Idrus turun langsung ke tengah-tengah masyarakat Tebo untuk memberikan bantuan (7/01/2024).

Haji Ahmad Fauzi Idrus turun ke beberapa Desa, diantaranya Desa Jati Belarik kecamatan Sumay, Desa Jambu dan Desa Lubuk Benteng di kecamatan Tebo Ulu. Untuk melihat langsung kondisi para korban dan sekaligus memberikan bantuan ratusan paket sembako. Bahkan terlihat Fauzi Idrus mengarungi banjir untuk mengantarkan bantuan ke rumah-rumah korban.

Owner Almabrur Nadia Insani ini berharap, bantuan yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya dan membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari. 

“Saya lihat masyarakat disini membutuhkan banyak sekali bantuan. Saatnya kita berbuat untuk umat, kita berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. Mudah-mudahan bingkisan yang kami kasi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat, karena ini salah satu program dari Almabrur untuk peduli kepada masyarakat yang terkena banjir,” ujar Haji Ahmad Fauzi Idrus, Owner Almabrur nadia Insani.

BACA JUGA:Desa Jati Belarik Kabupaten Tebo Sudah 5 Hari Terendam Banjir, Ketinggian Air Capai 2 Meter 


Pemberian Sembako untuk Korban Banjir di Desa Lubuk Benteng dari Owner Almabrur Nadia Insani, H. Ahmad Fauzi Idrus--

Menyambut kedatangan tim Almabrur, masyarakat setempat mengaku sangat gembira karena mendapat perhatian dari dermawan. Para korban mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, karena bantuan sembako seperti Beras, Gula dan Minyak goreng sangat dibutuhkan. 

“Semua sembako sudah kami terimo Alhamdulillah. Bantuan sembako inilah yang kami butuhkan sekarang, terima kasih kepada pak Haji Ahmad Fauzi Idrus,” ungkap Nyai Darma, salah seorang korban banjir di Desa Jati Belarik. 

Hal senada juga disampaikan Mardianto korban banjir di Desa Lubuk Benteng. Dirinya berharap banjir dapat segera surut dan musibah dapat segera selesai.

BACA JUGA:Tergenang Banjir, Pasangan di Tebo Tetap Melangsungkan Resepsi Pernikahan

“Terima kasih Bapak Fauzi sudah memberikan kami bingkisan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Mudah-mudahan banjirnya cepat selesai,” tutur Mardianto.

Sementara itu, Rita korban banjir di Desa Jambu Bawah juga mengucap syukur atas bantuan yang diberikan. Berharap uluran tangan dermawan dapat terus membantu meringankan beban para korban banjir.

“Terima kasih kepada Bapak Haji Ahmad Fauzi Idrus atas bantuannya, semoga berkah untuk kami. Kami sangat membutuhkan bantuan seperti sembako ini,” pungkas Rita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id