Tergenang Banjir, Pasangan di Tebo Tetap Melangsungkan Resepsi Pernikahan

Tergenang Banjir, Pasangan di Tebo Tetap Melangsungkan Resepsi Pernikahan

Tangkapan Layar Pernikahan Windi Oktavia dan Huzil Asbari--https://jambitv.disway.id/

Jambitv.co, Tebo - Resepsi pernikahan Windi Oktavia dan Huzil Asbari, di Desa Teluk Rendah Ulu menjadi perhatian, setelah mereka tetap melangsungkannya di tengah genangan banjir. Pada Minggu (7/1/2024).

Orang tua dari mempelai pria, Khairul Atasi mengatakan, tidak mungkin untuk menunda resepsi pernikahan anaknya. Karena persiapan sudah 100 persen. Dimana undangan telah tersebar, makanan telah siap. Sehingga acara tetap dilaksanakan.

"Terima kasih kepada tamu undangan yang tetap hadir, memenuhi undangan dari kami," ungkapnya.

Resepsi di tengah banjir ini, tampak normal seperti biasa. Dimana tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Bahkan, menyempatkan foto bersama di atas pentas. Bahkan, hiburan organ tetap berlangsung.

Hanya saja, bangku-bangku di depan pentas yang sebelumnya terpasang tidak  ada lagi. Karena tamu undangan memilih makan di tempat yang agak kering.

Informasi dari warga setempat, air mulai menggenangi pemukiman. Sejak Jum'at lalu hingga sekarang, sedangkan ketinggian air bervariasi. Untuk di depan pentas pengantin, sekitar betis orang dewasa.

Desa Teluk Rendah Ulu sendiri, merupakan salah satu ujung Desa di Kabupaten Tebo yang berada di Kecamatan Tebo Ilir bersama tiga Desa lainnya. Seperti Desa Teluk Rendah Ilir, Teluk Rendah Pasar dan Desa Tuo Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pasangan di tebo tetap melangsungkan resepsi pernikahan di tengah banjir