Jambi TV Siapkan Beragam Program dan Event Seru Menyongsong Tahun Baru 2024

Jambi TV Siapkan Beragam Program dan Event Seru Menyongsong Tahun Baru 2024

Jambi TV Siapkan Beragam Program dan Event Seru Menyongsong Tahun Baru 2024--

Jambitv.co, Jambi – Menyongsong tahun baru 2024, Jambi TV menyiapkan performa terbaiknya untuk para pemirsa. Ada sejumlah Program dan Event seru yang akan mulai disiarkan pada awal tahun 2024. Pengenalan program terbaru ini disampaikan dalam Rapat Akhir Tahun yang diikuti seluruh Karyawan Jambi TV pada, Jum’at 22 Desember 2023. 

Diantaranya, program School Update, Flash News, New Jalan-Jalan Bray, New Goyang Kampung dan Denmar Show. Selain itu, Jambi TV juga akan menyuguhkan tayangan menarik kepada pemirsa berupa sejumlah event yang sangat seru, seperti Jambi Sehat Festival, Pekan Raya Otomotif (Pro 2024) dan Ramadhan Ceria. 

Program-program yang telah disiapkan untuk penonton setia Jambi TV tersebut akan dikemas dan disajikan dengan tayangan yang ramah dan tidak membosankan. Selain itu, Program siaran Jambi TV juga akan tampil lebih fresh dan elegan sehingga para penonton Jambi TV dapat menikmati siaran yang lengkap untuk semua kalangan usia.

Direktur Jambi TV Mukhtadi Putranusa mengatakan, selain program tersebut masih banyak lagi perubahan tampilan Jambi TV yang telah disiapkan untuk memanjakan para penonton. Terutama dalam hal pemberitaan dan hiburan, yang akan dikemas lebih variatif dan update.

“Rapat akhir tahun ini dilakukan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2023. Serta proyeksi pelaksanaan program yang akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang dengan beragam program menarik dan seru,” ujar Mukhtadi.

BACA JUGA:Tim JambiTV Jalin silaturahmi, KPU Muaro Jambi Minta Dukungan Sukseskan Pemilu 2024

Wartawan senior yang juga menjabat sebagai Ketua SMSI Provinsi Jambi ini juga sangat optimis, persiapan Jambi TV untuk menghadapi tahun 2024 akan menghasilkan karya terbaiknya. Dirinya berharap segala kerja keras yang disuguhkan untuk para pemirsa, dapat mendorong kemajuan informasi di Provinsi Jambi.

“Kita yakin Indonesia tahun 2024 akan semakin maju dan Jambi TV menjadi bagian dari kemajuan itu,” tegas Mukhtadi.

Rapat Akhir tahun yang dipusatkan di Studio Utama Jambi TV ini memaparkan strategi kerja yang akan dilakukan setiap bagian atau divisi yang ada di Jambi TV. Mulai dari divisi Redaksi dan pemberitaan, Divisi Program, Divisi Marketing serta Divisi-Divisi penunjang lainnya.

BACA JUGA:Pekan Raya Otomotif 2023 Jambi TV Resmi Dibuka PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih

Dan yang terbaru, dalam upaya penyebaran informasi yang lebih luas dan lebih canggih, Jambi TV juga telah menghadirkan 2 Divisi tambahan kepada pemirsa di tahun 2024. Yaitu Divisi Media Sosial dan Divisi Media Online Jambitv.co.

Hadirnya 2 Divisi ini semata-mata untuk memperluas jangkauan pemirsa dan memudahkan akses masyarakat untuk mendapatkan informasi. Untuk mendapatkan hiburan dan informasi yang terpercaya, selain menonton Televisi masyarakat juga dapat mengakses semua program dan berita Jambi TV melalui Instagram, TikTok, Facebook, Youtube, X (Twitter), Snack Video dan Media Online Group Disway di laman jambitv.disway.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id