Gadis 18 Tahun Tewas Tanpa Busana di Kamar, Ibu Korban Menduga Anaknya Diperkosa

Gadis 18 Tahun Tewas Tanpa Busana di Kamar, Ibu Korban Menduga Anaknya Diperkosa

Siti Qoriyah Ibu Triana Gadis 18 Tahun Yang Ditemukan Tewas di Kamarnya-Pirdana-Jambitv

Jambitv.co, Batanghari - Kematian seorang gadis berusia 18 tahun di Muara Bulian Batanghari, saat ini masih menjadi misteri, ibu korban menduga anak gadisnya itu telah diperkosa lalu dibunuh. Tak hanya itu, sejumlah barang berharga milik korban juga hilang.

Kematian yang janggal terhadap Triana Agustina, yang merupakan seorang gadis berusia 18 tahun, warga RT 16 Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari itu. Saat ini meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga maupun kerabatnya.

Namun ditengah penyelidikan pihak kepolisian terhadap gadis 18 tahun tersebut. Siti Qoriyah yang tidak lain adalah ibu kandung korban menduga, adanya unsur pemerkosaan yang dialami almarhumah anak gadisnya itu, setelah akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Gadis 18 Tahun Triana Tewas Tanpa Busana di Kamar Dengan Wajah Dibekap 3 Bantal

Dugaan tersebut bukanlah tanpa alasan, sebab selain menemukan anak gadisnya dalam kondisi tanpa busana di dalam kamarnya. Siti Qoriyah juga mengungkapkan, bahwa pada bagian kemaluan anaknya tersebut juga terlihat mengalami pembengkakan. tak hanya itu, sejumlah barang berharga milik korban, seperti handphone dan tas, juga diketahui hilang.

“ya Menduganya itu kayak diperkosa, soalnya itunya bengkak gitu, untuk barang korban yang hilang itu KTP, tas Hp sama casan habis semua, harapan kita mudah-mudahan ketemukan dan dihukum setimpal,” Kata Siti Qoriyah Ibu Korban.   

BACA JUGA:Polsek Pelepat ilir Tangkap 2 Spesialis Curanmor

Selain barang berharga milik anak gadisnya, kamar Siti Qoriyah sendiri juga dalam kondisi berantakan, padahal sebelum pergi kerja, kamarnya dalam kondisi rapi. Sehingga ia meminta kepada pihak Polres Batanghari untuk segera mengungkap kasus kematian anak gadisnya yang masih berusia 18 tahun tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Triana Agustina Gadis 18 Tahun ditemukan tewas di kamar rumahnya dengan kondisi tanpa busana, dan muka dibekap dengan bantal. Triana pertama kali ditemukan tewas oleh orang tuanya yang saat itu baru  pulang kerja.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan di Pasar Baru, Dalam 7 Adegan Sayadi Tewas Ditikam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv