Rekonstruksi Pembunuhan di Pasar Baru, Dalam 7 Adegan Sayadi Tewas Ditikam

Rekonstruksi Pembunuhan di Pasar Baru, Dalam 7 Adegan Sayadi Tewas Ditikam

Adegan Tersangka Menikam Korban dalam Rekonstruksi Pembunuhan di Pasar Baru-rudiansyah-jambitv

Jambitv.co, KotaJambi – Kepolisian Sektor Jambi Timur Kota Jambi menggelar Rekonstruksi pembunuhan Pasar Baru Talang Banjar pada 25 Juni 2023. Rekonstruksi digelar di Mapolsek Jambi Timur pada Rabu sore 9 Agustus 2023. 

 

Dalam Rekonstruksi ini, tersangka pelaku pembunuhan Adi Suhendra (40) memerankan 7 adegan untuk menghabisi nyawa korban atas nama Sayadi (38). Dimulai dari TKP awal di Pasar Baru Talang Banjar, hingga adegan saat di Rumah Sakit. Pada adegan kelima, pelaku melakukan penusukan kepada korban menggunakan pisau. 

 

Kapolsek Jambi Timur Kompol Yumika Putra mengatakan, rekonstruksi ini dilakukan dalam rangka melengkapi berkas perkara yang akan dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum.  

 

“Kami melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan dalam rangka melengkapi berkas perkara yang segera kita limpahkan ke Jaksa Penuntut Umum. Rekostruksi ada 7 Adegan. Pelaku melakukan penikaman atau melukai korban pada adegan kelima,” ujar Kompol Yumika Putra, Kapolsek Jambi Timur. 

 

“Jadi untuk kasus sendiri, fokus kita tentu pada kasus tindak pidana pembunuhan. Namun alibi tersangka, bahwa menyatakan korban melakukan pencurian mungkin bukan disana untuk fokusnya. Silahkan saja tersangka membuat alibi, namun yang kita buktikan adalah terjadinya pembunuhan oleh tersangka,” tegas Kompol Yumika Putra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: