Cegah Stunting, BAZNAS Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Paket Gizi di Tanjung Jabung Timur

Cegah Stunting, BAZNAS Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Paket Gizi di Tanjung Jabung Timur

Cegah Stunting, BAZNAS Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Paket Gizi di Tanjung Jabung Timur-Rudiansyah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, TanjabTimur - Untuk mencegah dan menurunkan angka stunting di Provinsi Jambi, Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jambi, menyalurkan bantuan paket gizi di kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dalam kegiatan ini BAZNAS juga menyerahkan bantuan bedah rumah.

Guna mendukung percepatan penanggulangan stunting di Provinsi Jambi, Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS Provinsi Jambi, menyerahkan bantuan paket gizi untuk 50 ibu hamil  dan 50 anak penderita stunting, di kelurahan Nipah Panjang 1, Kecamatan Nipah Panjang , Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pada pada Sabtu (7/10).

Penyerahan bantuan gizi ini diserahkan langsung oleh Ketua BAZNAS Provinsi Jambi Hasan Basri, kemudian dihadiri oleh anggota DPR RI Dapil Jambi, BKKBN perwakilan Jambi, camat Nipah Panjang, serta para penerima bantuan.

Ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri berharap, bantuan stunting ini bisa bermanfaat untuk meningkat gizi, bagi ibu ibu dan anak anak penderita stunting .

Dalam kesempatan ini, BAZNAS Provinsi Jambi juga menyerahkan 2 paket bantuan bedah untuk masyarakat miskin, yang ada di Nipah Panjang 1 kecamatan Nipah Panjang. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kehidupan keluarga. 

Ketua BAZNAS provinsi Jambi Hasan Basri juga mengucapkan terima kasih kepada para muzaki yang sudah menitipkan hartanya di BAZNAS provinsi Jambi. Dirinya menegaskan, akan menyalurkan zakat infaq dan sodaqoh yang dititipkan, dengan prinsip aman syari aman regulasi dan aman NKRI.

“Alhamdulillah hari ini BAZNAS provinsi Jambi bersama-sama dengan bapak H. Bakri anggota DPR RI Provinsi Jambi, BKKBN Provinsi Jambi dan juga camat Nipah Panjang. Kami menyerahkan bantuan stunting untuk 50 ibu hamil dan 50 anak penderita stunting. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat untuk meningkatkan gizi bagi ibu-ibu dan anak-anak untuk mencegah stunting.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: