Baznas Provinsi Jambi Kumpulkan Donasi RP 350 Juta Untuk Palestina

Baznas Provinsi Jambi Kumpulkan Donasi RP 350 Juta Untuk Palestina

Baznas Provinsi Jambi Kumpulkan Donasi RP 350 Juta Untuk Palestina-Nur Pehatul Jannah-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, Jambi - Uluran tangan untuk rakyat Palestina masih terus bergulir, dimana hingga saat ini tercatat di Baznas Provinsi Jambi, donasi untuk Palestina telah mencapai Rp350 juta. Terkait hal ini,  Pemerintah Provinsi Jambi akan kembali menggelar donasi dan doa bersama. 

Gubernur Jambi Al Haris kembali menyerukan kepada masyarakat Provinsi Jambi melakukan donasi untuk rakyat Palestina, yang saat ini menjadi korban jajahan zionis Israel. 

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Himbau Masyarakat Galang Donasi Untuk Bantu Warga Palestina

Berdasarkan data dari Baznas Provinsi Jambi, saat ini donasi telah terkumpul Rp350 juta. Donasi ini bersumber dari TP-PKK Provinsi Jambi dan Kabupaten Kota, pondok pesantren, wali santri, guru dan karyawan, serta Baznas Provinsi dan Kabupaten Kota.  

Al Haris mengatakan donasi dan doa bersama akan kembali dilakukan secara terbuka dan mendatangkan Habib. Dimana kegiatan ini tengah dipersiapkan dan akan dilaksanakan pada pekan depan.

BACA JUGA:Dukung Palestina, Seluruh Anggota DPRD Provinsi Jambi Kompak Kenakan Syal Palestina dan Doa Bersama

“Selaku negara dengan Pancasila nya, negara yang juga Islam mayoritas dan pantasnya lah kita ikut merasakan dan peduli dengan warga ataupun sesama muslim yang ada di Palestina itu. Maka kita akan membuat acara besar ya di lokasi STQ itu nanti. Kita akan buat acara pengajian, donasi dan doa bersama untuk Palestina. Mungkin sekitar minggu depan lah kita laksanakan.” jelas Al Haris.

Adapun dalam kegiatan ini, semua pihak diharapkan untuk ikut berpartisipasi dan apa yang diniatkan untuk rakyat Palestina dapat disalurkan dengan semestinya. Al Haris juga mengharapkan serangan terhadap Palestina dapat segera dihentikan, agar tidak semakin banyak menjatuhkan korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: