Brimob Polda Jambi Salurkan Air Bersih Gratis Untuk Warga Sungai Gelam

Brimob Polda Jambi Salurkan Air Bersih Gratis Untuk Warga Sungai Gelam

Brimob Polda Jambi Salurkan Air Bersih Gratis Untuk Warga Sungai Gelam-Yasri Nurhadi-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, MuaroJambi - Menghadapi krisis air bersih di wilayah Muaro Jambi, Satuan Brimob Polda Jambi terus menyalurkan air bersih gratis. Tak hanya kepada warga, air juga disalurkan ke sejumlah fasilitas pendidikan dan sarana ibadah. 

Satuan Brimob Polda Jambi terus menyalurkan air bersih gratis kepada warga yang mengalami krisis air, di wilayah kabupaten Muaro Jambi. 

Kali ini wilayah kecamatan Sungai Gelam, yang kembali menjadi target sasaran penyaluran bantuan air bersih. 

Puluhan anggota Brimob, mengirim bantuan air bersih dengan menggunakan kendaraan taktis watter canon, dengan membawa sekitar 6 ton air bersih yang diperuntukkan bagi warga. 

Tak hanya rumah warga, Polda Jambi juga menyalurkan air bersih ke beberapa fasilitas pendidikan, seperti sekolah, masjid dan mushola.   

“Alhamdulillah selama musim kemarau ini, kita memberikan distribusi air kepada masyarakat. Ada beberapa daerah yang mengalami kekeringan. Kami juga menyiapkan ada permintaan air dari dunia pendidikan TK Bhayangkari minta air bersih langsung kita respon dan kita isi langsung. Air PDAM air bersih itu bisa langsung kita masak dan kita minum.” kata Kombes Pol Nadi Chaidir

Air yang diberikan merupakan air bersih dan siap digunakan masyarakat, termasuk untuk kebutuhan air minum. Hingga saat ini wilayah yang dilanda kekeringan di Muaro Jambi tersebar di 4 kecamatan, diantaranya, kecamatan Sungai Gelam, kecamatan Kumpeh Ulu, kecamatan Mestong, dan Jaluko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: