Breaking News ! Reza Tenggelam Saat Berenang di Danau Toska Bekas Galian Tambang Batubara

Breaking News ! Reza Tenggelam Saat Berenang di Danau Toska Bekas Galian Tambang Batubara

Tim SAR Pos Bungo Bersiap Melakukan Pencarian Reza yang Tenggelam di Danau Toska-surya abadi-jambitv

Jambitv.co, Tebo – Musibah orang tenggelam kembali terjadi di Kabupaten Tebo. Kali ini naas menimpa Reza usia 25 tahun, yang nekat berenang bersama 3 rekannya di Danau Toska, bekas galian tambang batu bara di Desa Kemantan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. 

 

Musibah ini terjadi pada pukul 16.30 WIB Sabtu sore. Mendapat laporan dari pihak Polsek Tebo Ilir, tim Pos SAR Bungo langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Kornelis menjelaskan, korban menghilang setelah 5 menit berenang. Korban sempat meminta tolong, namun tidak berhasil diselamatkan. 

 

“Kita mendapatkan informasi kejadian tersebut terjadi pada Pukul 16.30 Wib, Korban atas nama Reza (25) tahun berenang bersama 3 temannya di danau toska tersebut. Setelah 5 menit berenang, Korban tiba tiba meminta tolong kepada rekannya. Saat hendak ditolong, Korban tenggelam dan hilang” ujar Kornelis.

 

Berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait, Tim SAR langsung melakukan pencarian di lokasi tenggelamnya korban.

 

“Mendapatkan informasi tersebut, Personel dari Pos SAR Bungo langsung bergerak menuju lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan Operasi SAR Pencarian Korban atas nama Reza ini” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: