Oprit Jembatan Jebol, Seorang Siswi SD di Muaro Jambi Jadi Korban

Oprit Jembatan Jebol, Seorang Siswi SD di Muaro Jambi Jadi Korban

lubang oprit jembatan, jalan Tanjung Nangko, RT.17, Desa Kasang Pudak, Kabupaten Muaro Jambi-Yasri Nurhadi-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, MuaroJambi - Seorang siswi kelas 2 Sekolah Dasar di Kabupaten Muaro Jambi, terperosok ke dalam lubang oprit jembatan sedalam 4 meter. Beruntung nyawa korban selamat, namun akibat peristiwa ini, korban mengalami trauma.

Pelajar  SD Negeri 168 Muaro Jambi bernama Keisya Alisa Zahra ini, mengalami trauma usai terperosok ke dalam lubang oprit jembatan yang mengalami kerusakan di jalan Tanjung Nangko, RT.17, Desa Kasang Pudak, Kabupaten Muaro Jambi.

Siswi kelas 2 yang tengah mengenakan pakaian sekolah itu, terjatuh ke dalam lubang sedalam 4 meter saat hendak pergi ke sekolah menggunakan sepada. Beruntung siswi berusia 8 tahun tersebut selamat dari peristiwa yang membahayakan nyawanya itu. 

Lubang oprit jembatan berukuran lebar ini, tampak menganga dan mengancam keselamatan pengguna jalan. Miris nya lagi, di lokasi tidak terdapat rambu-rambu yang menjadi tanda keberadaan lubang.

Nurhayati, Nenek korban mengaku sangat cemas dengan apa yang dialami oleh cucunya. 

“Lubang tu kan lebar. Jadi cucu saja terperosok ke dalam lubang itu. Alhamdullah selamat. Tapi cucu saya mengalami trauma,” kata Nurhayati.

Menurut warga, keberadaan lobang di jembatan beton yang berada dekat dengan SD Negeri 168 Muaro Jambi itu, telah menelan banyak korban. Namun hingga kini belum ada perbaikan dari pemerintah. Kerusakan jembatan yang menjadi akses utama masyarakat ini telah terjadi sejak satu tahun terkahir.

Warga berharap pemerintah cepat tanggap melakukan perbaikan lubang oprit jembatan yang rusak, agar tidak ada lagi korban- korban selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: