Lantik 2 Penjabat Kades Sementara di Sungai Gelam, Bachyuni Minta Fokus Bekerja

Lantik 2 Penjabat Kades Sementara di Sungai Gelam, Bachyuni Minta Fokus Bekerja

Pelantikan Dua Pj Kepala Desa di Kecamatan Sungai Gelam-yasri-jambitv

Jambitv.co, MuaroJambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, menghadiri dan secara resmi melantik Dua Penjabat Sementara Kepala Desa di kecamatan sungai gelam. Bachyuni meminta agar Pj Kades yang telah dilantik fokus bekerja.

Dua Penjabat  Kades Sementara tersebut dilantik secara resmi oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. Pada Senin sore bertempat di Kantor Kecamatan Sungai Gelam. Mereka yakni penjabat Kades Mekar Jaya Masroh Ali Rohmawan dan Penjabat Kepala Desa  Mingkung Jaya Sugeng.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Muaro Jambi, Anggota DPRD Dapil Sungai Gelam/ Kepala Dinas PMD, Kepala Bpkad, Camat Sungai Gelam. Unsur Forkopimcam  dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini telah melalui proses pengajuan dari Camat dan di verifikasi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Kemudian penjabat kades yang dilantik ini adalah orang orang pilihan yang dianggap cukup cakap mengemban jabatan ini.

Dirinya juga berpesan agar pj kades yang telah dilantik tetap fokus dalam bekerja, karena selain menjadi Pj Kepala Desa. Juga bekerja sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil.

Selain itu Bachyuni Deliansyah juga meminta kepada Pj. Kades Sementara untuk meningkatkan semangat semua lapisan masyarakat. Dalam memperkuat dan mendukung program-program pemerintah daerah. Dengan kerja sama dan komunikasi yang baik. Untuk mewujudkan muaro jambi begerak mantap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: