Lantik 9 Pejabat Esselon III dan IV, Bachyuni : Bulan Depan Akan Ada Pelantikan Lagi

Lantik 9 Pejabat Esselon III dan IV, Bachyuni : Bulan Depan Akan Ada Pelantikan Lagi

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah lantik 9 pejabat esselon III dan IV lingkup Pemkab Muaro Jambi-Yasri Nurhadi-Jambitv.disway.id

Jambitv.co, MuaroJambi - Sejumlah pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dilantik. 

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Senin pagi (31/7), bertempat  di aula Nang Inang,  kantor Bupati Muaro Jambi.

Penjabat  Bupati Bachyuni Deliansyah memimpin pelantikan sejumlah  pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. PJ Bupati Bachyuni Deliansyah menyebut, rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa dan ini untuk penyegaran.

Dirinya meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik, dan ikhlas melayani masyarakat.

Dalam kegiatan ini, ada pesan khusus yang disampaikan PJ Bupati Bachyuni kepada dua camat yang dilantik, yaitu Camat Marosebo Yopi Ariansyah dan Camat Taman Rajo Rizki Armaidi. Bachyuni Deliansyah meminta kepada kedua camat tersebut untuk langsung melakukan koordinasi dengan forkompimcam. Terlebih saat ini memasuki tahun politik, mengingat sebentar lagi akan mengelar pesta demokrasi 2024, pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilihan legislatif.

Bachyuni juga mengatakan bahwa dalam bulan depan kemungkinan akan dilakukan pelantikan kembali. 

“Saya melakukan evaluasi, uji kompetisi. Saya juga mengusulkan izin kepada KASN dan Menteri Dalam Negeri dan disetujui. Maka dari itu hari ini ada kita 9 Pejabat yang kita lantik. Nanti secara bertahap akan ada evaluasi lagi. Mungkin dalam waktu satu bulan ke depan akan ada pelantikan kembali. ini kita lakukan untuk melihat kebutuhan organisasi jabatan mana sayang kosong atau yang perlu dievaluasi.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: