Laza-Aris Daftar ke KPU Tanjabtim, Zumi Zola Pimpin Arakan Paling Depan Bersama Ribuan Pendukung

Jumat 30-08-2024,09:36 WIB
Reporter : Ade Putra
Editor : Ade Putra

TANJABTIM, JAMBITV.CO - Hari terakhir pendaftaran calon Bupati Tanjabtim, pasangan Laza-Aris daftar ke KPU Tanjabtim (29/8/2024). Pasangan Zumi Laza dan Muhammad Aris (Laza-Aris) ini, diarak oleh ribuan pendukungnya dengan berjalan kaki.

Tampak memimpin pada barisan paling depan ada Zumi Zola yang merupakan kakak kandung dari Zumi Laza. Dan dimeriahkan dengan arakan kompangan hingga penampilan Reog Ponorogo.

Selain itu, hadir juga mengantar pasangan Laza-Aris ini tokoh Jambi Hazrin Nurdin yang tidak lain merupakan paman dari Zumi Laza. Kemudian ada Anggota DPD RI Dapil Jambi Sum Indra yang juga bagian dari keluarga besar Nurdin Hamzah.

Tampak juga hadir pimpinan Partai Koalisi pengusung Laza-Aris, seperti H. Bakri ketua DPW PAN Provinsi Jambi dan pimpinan Partai Demokrat serta PKB.

Laza-Aris sendiri memenuhi syarat dukungan Partai Politik dengan memperoleh dukungan 17 kursi parlemen. Yaitu dari PAN 15 kursi, Demokrat 1 kursi dan PKB 1 kursi.


Zumi Laza dan Muhammad Aris Saat Mendaftar ke KPU Tanjabtim-Kameramen : Aldi-

BACA JUGA:KPU Nyatakan Berkas Haris-Sani Lengkap, Penetapan Pasangan Calon pada 22 September 2024

BACA JUGA:Haris-Sani Naik Vespa Daftar ke KPU Provinsi Jambi, Ribuan Pendukung Teriak Menang-Menang-Menang !!!

Melalui pendaftarannya sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim ini, Laza-Aris bertekad akan terus terjun ke masyarakat menyampaikan visi misinya jelang hari pemilihan. 

Laza-Aris berjanji akan melaksanakan program-program kemasyarakatan untuk mendukung dan menjadikan kabupaten Tanjung Jabung Timur maju dan sukses lebih dari sebelumnya.

“Saya dan Muhammad Aris sudah resmi mendaftarkan diri di KPU kabupaten Tanjung Jabung Timur dan alhamdulillah diterima dengan baik. Langkah dan strategi kita akan langsung turun ke masyarakat. Apalagi kita sudah punya tim-tim sukses kita, harus turun ke bawah menjelaskan apa visi misi yang dibawa oleh Laris ini. Bagaimana program-programnya menyentuh langsung ke masyarakat, karena itu kuncinya. Di akar rumput ini supaya masyarakat tahu apa yang kita perjuangkan,” jelas Zumi Laza.

Laza juga menegaskan, siapapun Bupati Tanjabtim terpilih nanti adalah orang terbaik. Untuk itu, dirinya berharap kabupaten Tanjabtim dapat lebih maju dan lebih sukses lagi.

“Bagaimana Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini, siapapun yang terpilih nanti pasti itu yang terbaik. Saya harapkan Kabupaten Tanjabtim lebih maju, lebih sukses lagi. Mudah-mudahan, untuk tim sukses Laris tanggal 27 November nanti, asalkan kita mau bekerja dengan keras, bekerja dengan ikhlas, sekarang sampai nanti 27 November InsyaAllah sama-sama kita bisa jemput kemenangan untuk LARIS 2024-2029,” pungkas Zumi Laza.


Zumi Zola Orasi Saat Mengantar Laza-Aris ke KPU Tanjabtim-Kameramen : Aldi-

BACA JUGA:Romi-Sudirman Mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, Kompak Pakai Baju Putih Diantar Ribuan Pendukung

Kategori :