Rekrutmen CPNS di Sarolangun, Pemkab Umumkan Pendaftaran 20 Agustus 2024

Jumat 16-08-2024,09:20 WIB
Reporter : Surya Abadi
Editor : Bahtiar AB

SAROLANGUN, JAMBITV.CO - Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun akan mengumumkan pembukaan Rekrutmen  CPNS di Sarolangun Tahun 2024.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Pj Bupati Sarolangun Bachril bakri, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun akan segera membuka Rekrutmen CPNS Tahun 2024. 

Dimana pengumuman pembukaan pendafataran Rekrutmen Cpns di Sarolangun ini akan dilakukan oleh pemerintah daerah mulai tanggal 20 agustus mendatang.

BACA JUGA:Siap-siap!!! Rekrutmen CPNS Batanghari Dibuka Minggu Ketiga Bulan Ini

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS Kota Jambi Dibuka Minggu Ketiga Bulan ini, Hanya Untuk 60 Orang Terpilih !!!

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga mengatakan, nantinya ada 243 formasi pada Rekrutmen Cpns di sarolangun yang akan dibuka oleh pemerintah daerah. 

Dari Formasi tersebut nanti ada formasi khusus untuk para penyandang desabilitas 2 persen. 

“Saya minta agar kita lakukan persiapan, CPNS kita mendapat 243 calon CPNS, kita juga akan membuka seleksi untuk disabilitas," Kata Bachril Bakri Pj Bupati Sarolangun.(15/8)

Pj juga Bupati Sarolangun juga berharap para sarjana cumlaude ikut mendaftar, karena juga ada formasi khusus  yang disiapkan pemerintah daerah dalam rekrutmen CPNS Di Sarolangun ini.

"Kami juga menghimbau kepada para sarjana cumlaude untuk mendaftar karena mendapat perhatian khusus,”Pungkas Bachril Bakri.

BACA JUGA:Pemkot Sungai Penuh Buka Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2024 Untuk 2.922 Orang

BACA JUGA:Kabupaten Tebo Buka Seleksi PPPK 400 Formasi Dan CPNS 150 Formasi Tahun Ini

Kategori :