Siap-siap!!! Rekrutmen CPNS Batanghari Dibuka Minggu Ketiga Bulan Ini

Siap-siap!!! Rekrutmen CPNS Batanghari Dibuka Minggu Ketiga Bulan Ini

Rekrutmen CPNS Batanghari Segera Dibuka-Pirdana-Jambitv

BATANGHARI, JAMBITV.CO - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil atau Rekrutmen CPNS Batanghari tahun 2024 akan segera dibuka. 

Rekrutmen CPNS ini Sebelumnya telah diwacanakan oleh pemerintah pusat, dan akan segera dilaksanakan di kabupaten batanghari. 

Menurut informasi dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah atau BKPSDMD setempat. Tahapan Rekrtutmen CPNS Batanghari direncanakan dimulai pekan depan.

Informasi ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Bkpsdmd Kabupaten Batanghari Lina Dinanti. 

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS Kota Jambi Dibuka Minggu Ketiga Bulan ini, Hanya Untuk 60 Orang Terpilih !!!

BACA JUGA:Pemkot Sungai Penuh Buka Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2024 Untuk 2.922 Orang

Dimana berdasarkan informasi yang mereka terima dari Kemenpan RB, tahapan Rekrutmen CPNS Batanghari direncanakan dimulai pada minggu ke 3 bulan Agustus ini. 

“Beberapa hari yang lalu kita sudah mendapat sosialisasi dari Kemenpan, memang jadwal tentatif yang resmi itu belum turun. Tapi digambarkan berkemungkinan jadwal itu akan dimulai pada minggu ketiga bulan agustus,” Kata Lina Dinanti Kabid PPIK Bkpsdmd Batanghari.(13/8)

Kuota CPNS Batanghari Sebanyak 110 Orang

Sementara untuk kuota Rekrutmen CPNS Batanghari ini, sebelumnya telah ditetapkan sebanyak 110 orang.

“Cpns kita berjumlah 110 orang sesuai dengan yang kita usulkan itu terdiri dari tenaga kesehatan dan tenaga teknis,” Tambah Lina.

BACA JUGA:Kabupaten Tebo Buka Seleksi PPPK 400 Formasi Dan CPNS 150 Formasi Tahun Ini

BACA JUGA:Terima 3.849 Formasi, Pemkab Sarolangun Buka Rekrutmen PPPK dan CPNS Tahun Ini

Meski demikian, Lina Dinanti mengaku informasi tersebut baru sebatas wacana, karena sejauh ini pihaknya masih menunggu informasi secara resmi dari Kemenpan RB. 

“Tapi bisa nanti misal terjadi pemunduran jadwal dari BKN, karena yang berhak mengeluarkan jadwal itu nanti adalah BKN,”Pungkasnya.

Akan tetapi terkait persiapan penerimaan ini, BKPSDMD Batanghari meminta agar seluruh calon peserta untuk bersiap-siap. Dan diimbau untuk selalu waspada terhadap oknum-oknum yang menjanjikan mampu meloloskan mereka dalam Rekrutmen cpns Batanghari nanti.

BACA JUGA:Kasus Penipuan Masuk CPNS, Oknum Panitera Pengganti PN Jambi Ditangkap Polsek Pasar

BACA JUGA:Trik Biar Lolos Ujian CPNS, Jangan Sampai Lengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: