Viral Video Penyeretan Anjing di Mayang, Kapolresta Sebut Masih Melakukan Penelusuran

Rabu 09-08-2023,11:29 WIB
Reporter : Rudiansyah
Editor : Bahtiar AB

Jambitv, kota jambi - Video dua orang pria yang tengah melakukan aksi penyeretan anjing viral di media sosial. Dua orang dalam video tersebut pun sudah dilaporkan ke Polresta Jambi.

Video Penyeretan Anjing Beberapa hari lalu yang viral di Media Sosial terjadi di kawasan Mayang Mangurai Kota Jambi. Dalam video tersebut, memperlihatkan dua pria tengah menyeret anjing menggunakan sepeda motor. Dan aksi itupun direkam oleh masyarakat yang melintas. 

Mengenai hal itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan. Pihaknya sudah melakukan penelusuran aksi yang terjadi di mayang tersebut. Namun tidak ada warga yang melihat secara langsung, dan hanya video yang viral saja. Dan saat ini sedang dilakukan penelusuran.

“Di mayang kemarin itu, itu kita udah telusuri di sekitar lokasi, tidak ada warga yang melihat secara langsung. Hanya memviralkan itu dan kita lagi telusuri,” Kata Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Selain menelusuri lokasi, polisi juga mencoba mencari CCTV di sekitar tempat kejadian / namun tidak ada. Berbeda halnya dengan kejadian sebelumnya, ada cctv yang bisa di cek, sehingga pelaku dapat diamankan dengan cepat. Meski begitu, saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan.

”CCTV juga tidak ada, beda kemarin kejadian terakhir yang di talang banjar itu ada beberapa titik CCTV yang berhasil kita dapatkan. Dan kita lakukan penyidikan, dalam waktu 1x24 jam sudah berhasil kita amankan,” Pungkas Eko

Sebelumnya kasus ini telah dilaporkan ke Polresta Jambi oleh pendiri Animal Defenders Indonesia Doni Herdaru. Ini merupakan yang kedua kalinya terjadi, sehingga diharapkan pelaku mendapatkan efek jera.

Kategori :