Pria Gondrong Satroni Kedai Lontong, Aksinya Terekam Kamera CCTV

Pria Gondrong Satroni Kedai Lontong, Aksinya Terekam Kamera CCTV

pria gondrong lakukan aksi pencurian di kedai lontong milik warga-Doli Maulana-JambiTV

KOTA JAMBI, JAMBITV.CO - Telah terjadi aksi pencurian barang di sebuah kedai lontong di KOTA JAMBI. Dalam melakukan kejahatan tersebut, aksi pelaku terekam CCTV.

Seorang pria berambut gondrong saat malam hari nekat menyatroni sebuah kedai lontong di Jalan Raden Wijaya, Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

Diduga pelaku telah mencuri tabung gas ukuran 3 kilogram dan uang belasan ribu rupiah dalam kedai tersebut. 

BACA JUGA:Warga Paal V Hakimi Pria Bertato Diduga Pelaku Pencurian, Sempat Mondar-Mandir Bawa Besi

Hal ini diketahui Eka selaku pemilik kedai, saat pagi hari ia datang ke tempat jualannya dan melihat tabung gas dan uang telah raib.

“Kejadiannya malam, jam 1 malam dia masuk lewat pagar rumah ibu ini. Terus manjat pagar ini, terus masuk ke dalam warung ini. Uangnya tidak seberapa tapi tabung gas yang diambil,” kata Eka.

Aksi pria berambut gondrong ini terpantau CCTV yang terletak di rumah warga, tepat di belakang kedai korban. Di rumah ini pula tempat pelaku melintas untuk melancarkan misi kejahatan.

BACA JUGA:2 Sindikat Pencurian 40 Sepeda Motor Beraksi Berdasarkan Pesanan Dari Calo di Kampung

Korban pun telah melaporkan kejadian ke Polsek Jambi Selatan, dan berharap polisi serius menangani kasus ini, demi mengantisipasi kejadian terulang kembali dan menghindari ada korban selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: