Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Lemari Kost

Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Lemari Kost

Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Lemari Kost -Rudiansyah-JambiTV

JAMBI, JAMBI.TV.CO - Saat ini pihak kepolisian telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan, terhadap penemuan jasad wanita dalam lemari kost. 

Kasus penemuan mayat wanita berinisial ‘RW’ di dalam lemari kost, hingga saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. 

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Marhara Tua Siregar mengatakan, saat ini masih dalam atensi penuh pihaknya. 

BACA JUGA:Kasus Mayat Wanita Dalam Lemari, Polisi Periksa 12 Saksi dan Selidiki Pelaku

Namun untuk terduga tersangka saat ini identitasnya telah dikantongi dan saat ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran. 

Sementara itu, untuk hasil autopsi yang telah dilakukan di rumah sakit Bhayangkara Jambi beberapa hari lalu, hingga saat ini masih belum diserahkan dari pihak rumah sakit.

“Untuk pembunuhan tersebut, kita masih atensi penuh. Untuk diduga tersangka sudah kita kantongi, untuk memastikannya kita kabari dengan media. Untuk hasil autopsi, hasil resmi belum diserahkan dari hasil rumah sakit,” Kata Kompol Marhara Tua Siregar.

BACA JUGA:Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Wanita Ditemukan Dalam Lemari Baju Dengan Kondisi Tangan Terikat

Diketahui bahwa, sebelumnya polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap 12 orang saksi dalam kasus ini. Dan dari pemeriksaan sementara, ada sejumlah barang milik korban yang hilang usai kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: