Hindari Tabrakan Dengan Minibus, Mobil Tronton Hantam Trotoar Jalan

Hindari Tabrakan Dengan Minibus, Mobil Tronton Hantam Trotoar Jalan

Kondisi Tronton Yang Menabrak Trotoar Pasca Menghindari Tabrakan-arif-Jambitv

TEBO, JAMBITV.CO - 1 Unit Truk Tronton dengan nomor polisi B 9735 BYV, yang dikemudikan icon menabrak trotoar di pinggir Jalan Lintas Tebo – Bungo KM 12 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah, Pada Senin Dini hari (9/9)sekitar pukul 1 malam.

Saat di konfirmasi, sopir truk tronton icon mengaku, jika dirinya mengelak tabrakan dengan mini bus. Yang masuk ke jalannya dari arah jambi menuju padang, sedangkan dirinya datang dari arah sebaliknya.

“Travel itu datang dari jambi kita dari padang kalau kita banting kanan kena orang, jadi banting kiri kena travel,” Icon Sopir Tronton.

Lanjut icon, setelah berhasil menghindari tabrakan, dirinya gagal mengendalikan mobil yang dikemudikan hingga akhirnya menabrak trotoar.

BACA JUGA:Hingga Juli Terjadi 73 Kecelakaan Lalu Lintas di Batanghari, 18 Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Kecelakaan Bus Palala, Kondektur Tewas di Tempat dan 6 Penumpang Luka Ringan

Kerasnya tabrakan, membuat ban mobil di sebelah kiri pecah dan merusak trotoar. Sedangkan sopir mini bus yang menyebabkan tabrakat tersebut langsung kabur.

Icon mengaku dirinya tidak mengantuk saat berkendara karena dirinya baru selesai istirahat dan hendak melanjtkan perjalanan mengantarkan semen seberat 21 ton ke Jambi.

Justru dirinya menduga sopir mini bus yang mengantuk, karena berkendara hingga keluar jalur dan memasuki jalurnya. Hingga dirinya terpaksa banting stir ke kiri untuk menghidari tabrakan.

Tidak ada cedera yang di alami sopir tronton, namun kendaraannya tidak bisa melanjutkan perjalanan. Karena selain ban pecah, air radiator juga pecah hingga rusak. Sehingga dirinya sedang menunggu bantuan dari pemilik semen tersebut.

BACA JUGA:Kasus Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Polisi Amankan Sopir dan Lakukan Olah TKP

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Rimbo, Dua Korban Wanita Terjepit Mobil Truk Bermuatan Alat Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: