Teng !!! FAUZI – SAHARA Muncul Sebagai Bacalon Bupati Di Detik Detik Terakhir.

Teng !!! FAUZI – SAHARA Muncul Sebagai Bacalon Bupati Di Detik Detik Terakhir.

Fauzi - Sahara siap maju di Pilbup Sarolangun 2024--

Jambitv.co, Kabupaten Sarolangun – Teng !!! M. Fauzi dan Sahara muncul sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Di Detik detik terakhir. Hal ini di ungkapkan keduanya pada rabu sore (28/08/2024 ) saat menggelar konferensi pers.

Muncul kembalinya M.Fauzi setelah Partai PKS menyerahkan SK B-1 KWK Partai PKS Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Tahun 2024 kepada pasangan calon Muhammad Fauzi-Sahara, di Kantor DPD II PKS Sarolangun.

Penyerahan SK tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD II PKS Sarolangun Fadlan Kholiq, SE, ME, Sy, didampingi jajaran DPD II partai PKS Sarolangun.

” Alhamdulillah, hari Kamis kita akan mendaptarkan beliau ke KPU Sarolangun bersama partai pengusung yakni partai PKS 9,4 persen dan partai ummat 1,2 persen sehingga sangat cukup untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sarolangun,” katanya.

Fadlan juga menyebutkan Muhammad Fauzi juga secara resmi telah menjadi kader partai PKS yang secara serempak diserahkan Kartu Tanda Anggota (KTA), Jas dan SK B-1 KWK untuk syarat mendaftar ke KPU Sarolangun.

Menurutnya, bahwa pihaknya tentu sangat memahami bahwa beliau telah berkiprah di birokrat dan juga seorang pengusaha dan inilah satu-satunya sejarah pencalonan wakil bupati adalah dari kalangan perempuan.

” Mereka ini pasangan yang sangat FAS (Fauzi-Sahara) sehingga pas nianlah juara untuk menuju Sarolangun indah 2024-2029, indah kota, indah pasar, indah desanya, dan indah sekolahnya dan indah masyarakatnya,” katanya

Sementara itu, Bacabup Sarolangun Muhammad Fauzi mengatakan dirinya hari ini secara resmi telah terjun ke dunia politik dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada partai PKS.

” Sebagaimana yang telah disampaikan ketua DPD II PKS Sarolangun, berkat doa kita bersama dan atas ridho Allah SWT kita diberikan jalan untuk dapat melanjutkan cita-cita kita. Tentunya prosesnya masih panjang, besok kita akan deklarasi sekaligus mendaftarkan ke KPU dan mohon doanya semoga dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

” Mohon bantuan kepada seluruh kader-kader, kedua para relawan, harus sama-sama kita. Dimana saya bukan untuk mencalonkan diri tapi mendaftarkan diri untuk menjadi pemenang. Kami akan memberikan bukti yang nyata dan kami siap berkomitmen bagaimana Sarolangun juara di segala bidang,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: