Kapan Pengumuman Kelulusan Beasiswa Dumisake 2024 ?, ini Penjelasan Pemprov Jambi !!!

Kapan Pengumuman Kelulusan Beasiswa Dumisake 2024 ?, ini Penjelasan Pemprov Jambi !!!

Penjelasan Watni tentang Kapan Pengumuman Kelulusan Beasiswa Dumisake 2024-Nurpehatul Jannah-Jambi TV

JAMBI, JAMBITV.CO - Informasi Pengumuman Beasiswa Dumisake Jambi Mantap tahun 2024 belum juga ada kejelasan. Padahal berdasarkan tahapannya, pengumuman kelulusan Beasiswa Dumisake ini seharusnya sudah dilakukan pada 27 Juni 2024 lalu.

Banyak masyarakat yang bertanya-tanya kenapa pengumuman kelulusan ini tidak sesuai dengan tahapan yang ada. Masyarakat juga masih menunggu kapan pengumuman kelulusan beasiswa dumisake untuk S1 dan S3 ini akan dilakukan.

Menjawab keresahan masyarakat tersebut, Kabag Pelayanan Dasar Biro Kesra Provinsi Jambi Watni menjelaskan. Saat ini tahapan pengumuman kelulusan beasiswa dumisake masih dalam verifikasi.

Pemprov sedang melakukan kroscek nama-nama yang lulus penerima beasiswa tersebut, apakah ada penerima bantuan beasiswa lain atau justru telah menyelesaikan study nya di kampus.

“Untuk tahap saat ini kita masih menerima dari beberapa kampus data yang kita sampaikan berhubungan dengan calon penerima. Mungkin ada penerima bantuan lainnya seperti KIP atau bantuan beasiswa lainnya. Kemudian mungkin ada yang sudah tamat atau selesai,” jelas Watni.

BACA JUGA:Beasiswa Dumisake Pemprov Jambi 2024 Mencapai Rp 7,8 Miliar, Sudah Bisa Daftar di Tanggal ini !!!

BACA JUGA:Ayo Siapkan Persyaratan Beasiswa Dumisake Pemprov Jambi 2024, Kuota Hanya Untuk 380 Orang

BACA JUGA:Siap-siap! Pemprov Jambi Kembali Buka Penerimaan Beasiswa Dumisake S1 dan S3 Bulan ini, Segini Uangnya..

Watni mengatakan, pihaknya hanya ingin lebih teliti sebelum mengumumkan nama-nama yang lulus mendapat beasiswa ini. Karena jika terjadi ketidaksesuaian data atau ditemukan nama yang lulus ini, maka akan sulit dilakukan revisi jika telah diumumkan.

“Kita harus lebih teliti, lebih hati-hati lagi, takutnya setelah nanti diumumkan ternyata yang bersangkutan telah selesai study nya. Kalau sudah diumumkan baru revisi itu susah. Maka kita usahakan sekecil mungkin kesalahan,” tegas Watni

Terkait kapan baru dilakukan pengumuman kelulusan beasiswa ini, Watni memperkirakan akan dilakukan dalam 1 Minggu kedepan.

“Nah ada beberapa kampus yang dalam 2 hari ini akan menyampaikan data kepada kita. Kemudian Insya Allah dalam Minggu ini kita juga akan finalisasikan dengan tim pansel. Mungkin InsyaAllah minggu depan akan kita umumkan penerima beasiswa,” tambah Watni.

“Kemudian untuk realisasi keuangannya tetap pada jadwal di awal September,” pungkas Watni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: