Berada di Semak Belukar, Basecamp Narkoba di Desa Baru Digerebek dan Dibakar Polisi

Berada di Semak Belukar, Basecamp Narkoba di Desa Baru Digerebek dan Dibakar Polisi

Basecamp Narkoba di Desa Baru Yang Berada di Tengah Semak Belukar-yasri-Jambitv

MUARO JAMBI, JAMBITV.CO -  Satresnarkoba Polres Muaro Jambi, Kapolsek Maro Sebo bersama TNI Pemerintah setempat  dan masyarakat. Pada rabu (14/8) mengobrak abrik basecamp narkoba di Desa Baru Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi. 

Kepala desa baru sandiwara menyebut basecamp narkoba di desa baru yang berada di semak belukar ini sudah sangat meresahkan warga. 

“Saya koordinasi dengan pak kapolsek, saya langsung koordinasi dengan perangkat dengan babinsa untuk memastikan lokasi, ternyata lokasi memang benar maka hari ini kami ambil tindakan,” Ungkap Sandiwara. 

Dirinya mengatakan narkoba merupakan  musuh bersama, dan harus dibasmi untuk menyelamatkan pemuda dan generasi bangsa.

BACA JUGA:Polisi Gerebek dan Bakar Basecamp Narkoba di Desa Muaro Jambi

BACA JUGA:8 Basecamp Narkoba di Muaro Jambi Dihancurkan

“basecamp ini sangat meresahkan karena ini musuh masyarakat negara dan bangsa. Karena dengan adanya kegiatan ini membuat aksi kriminal pencurian atau hal yang tidak diinginkan yang melanggar hukum itu sering terjadi,” Tambahnya.

Sementara itu Kasat Res Narkoba Polres Muaro Jambi Iptu Haspenri Cibro mengatakan. Pengerebekan  ini berdasarkan  laporan  masyarakat. 

“Informasi dari pak kapolsek dan juga warga beserta dari pak kades, bahwa ada basecamp,” Kata Iptu Haspenri Cibro Kasat Res Narkoba Polres Muaro Jambi.


Pembakaran Basecamp Narkoba di Desa Baru-yasri-Jambitv

Setelah mendapat laporan itu pihaknya langsung  melakukan  tindakan  tegas dengan membakar basecamp  Nakorba di Desa Baru tersebut. 

BACA JUGA:1 Rumah di Mendalo Darat Digerebek Polisi, Diduga Jadi Basecamp Narkoba

BACA JUGA:2 Basecamp Narkoba Di Jaluko Kembali di Gerebek Satresnarkoba Polres Muaro Jambi

“Dari informasi itu kami bersama sama dengan pihak dari polsek dan perangkat desa untuk melakukan pengecekan. Dan langsung melakukan tindakan untuk pembakaran terhadap basecamp atau tempat tempat yang digunakan untuk melakukan penyalahgunaan narkoba,” Pungkas Iptu Haspenri Cibro.

Di lokasi  basecamp narkoba di Desa Baru ditemukan  sejumlah  klip bungkusan sabu, korek api, alat hisap sabu, pirex dan barang bukti lainya.

Polisi terus gencar akan terus melakukan tindakan, jika ada laporan terkait basecamp narkoba. 

BACA JUGA:Keren! Puluhan Emak-Emak Muaro Jambi Gerebek Basecamp Narkoba

BACA JUGA:Berantas Narkoba,Polres Muaro Jambi Geruduk Basecamp Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: