PAN Akhirnya Beri Rekomendasi Kepada Masnah-Zulkifli Untuk Pilkada Muaro Jambi 2024

PAN Akhirnya Beri Rekomendasi Kepada Masnah-Zulkifli Untuk Pilkada Muaro Jambi 2024

Masnah-Zulkifli Terima Rekomendasi Dukungan PAN-yasri-Jambitv

MUARO JAMBI, JAMBITV.CO - Partai Amanat Nasional atau PAN akhirnya memberikan rekomendasinya untuk pilkada Muaro Jambi 2024. Dengan memberikan dukungan kepada pasangan Masnah Busro dan Zulkifli. 

Surat Keputusan Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional ini diberikan Langsung di Jakarta Kepada Masnah Busro dan Zulkifli. Oleh Ketua Umum Partai Manat Nasional Zulkifli Hasan di Dampingi Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bakri.

Dengan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional ini membuat Masnah Busro yang berpasangan dengan Zulkifli ini. Akan Berjalan mulus dan melenggang mengikuti Kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Golkar Berikan Rekomendasi Kepada Masnah Busro Untuk Pilbup Muaro Jambi

Sebelumnya Pasangan Cabup Dan Cawabup ini juga sudah mendapatkan Surat Rekomendasi Dari DPP Partai Golkar beberapa Waktu Lalu. 

Sampai Saat ini pasangan Masnah Busro-Zulkifli sudah mendapat dua dukungan partai dengan perolehan 10 kursi  kabupaten Muaro jambi. Dan sudah melebihi syarat minimal pendaftaran di KPU.

Tidak menutup kemungkinan partai lainnya akan berkoalisi dan bergabung untuk mendukung Masnah Busro-Zulkifli di Pilkada Muaro Jambi 2024 .

BACA JUGA:Pasar Rakyat Sengeti Peninggalan MASNAH-BBS yang Dibangun Dengan Dana Rp 4,9 Miliar, Sudah 3 Tahun Sia-Sia Sja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: