Tersangka Kasus Pembunuhan Mayat Dalam Karung Ditahan di Polsek Jambi Selatan

Tersangka Kasus Pembunuhan Mayat Dalam Karung Ditahan di Polsek Jambi Selatan

Tersangka Kasus Pembunuhan Mayat Dalam Karung, Ditahan di Polsek Jambi Selatan-rudi-Jambitv

Jambitv.co, Kota Jambi - Ramadani tersangka kasus Pembunuhan Rian Virginia. Yang jasadnya ditemukan terbungkus karung dibuang di Jalan Buper Sungai Gelam Muaro Jambi pada Minggu(4/8) sudah berhasil diringkus oleh polisi. 

Pelaku yang merupakan tetangga korban Warga Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi ini. Saat ini dibawa ke Polsek Jambi Selatan, yang sebelumnya tersangka lebih dahulu diamankan oleh Polsek Sungai Gelam dan Satreskrim Polres Muaro Jambi karena tkp penemuan di kawasan tersebut. 

BACA JUGA:Warga Sungai Gelam Temukan Mayat Tanpa Identitas Terbungkus Karung

Sementara untuk kejadian eksekusinya di rumah orang tua tersangka di Jerambah Bolong, Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Paal Merah.

Menurut informasi dari kepolisian saat menghabisi nyawa korban, tersangka tidak langsung membuang jasad korban. Namun disimpan di dalam rumahnya dua hari, setelah itu barulah jasad korban dibuang di pinggir jalan dan dibungkus menggunakan karung.

Pembunuhan tersebut diduga terjadi karena masalah hasil penjualan motor yang tidak diberikan oleh tersangka kepada korban. Dan malah digunakan untuk membeli sabu sehingga terjadilah cekcok. Hingga terjadinya penusukan terhadap korban.

BACA JUGA:Kasus Mayat Terbungkus Karung Terungkap, Korban Dibunuh dan Jasadnya Disimpan 2 Hari di Rumah Pelaku

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala Ditangkap, Polres Bungo Lakukan Penyelidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv