Warga Sungai Gelam Temukan Mayat Tanpa Identitas Terbungkus Karung

Warga Sungai Gelam Temukan Mayat Tanpa Identitas Terbungkus Karung

Warga Sungai Gelam Temukan Mayat Tanpa Identitas Terbungkus Karung -yasri-Jambitv

Jambitv.co, Muaro Jambi - Warga  Desa Sungai Gelam Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi. Heboh dengan penemuan mayat pria terbungkus karung, tepatnya di Jalan Buper Rt. 03. 

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga tergeletak di pinggir jalan raya desa setempat sekitar pukul 6 Minggu pagi. Usai mendapat informasi dari warga, aparat Kepolisian Sektor Sungai Gelam bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Muaro Jambi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Mayat pria terbungkus karung ini diduga merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang. Kapolsek Sungai Gelam Iptu Usaha Sitepu mengatakan, pada bagian punggung korban ditemukan adanya luka tusukan. 

BACA JUGA:Perahu Karam Saat Menyebrangi Sungai Batanghari, 2 Remaja Tenggelam

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, guna memastikan identitas dan penyebab kematian mayat pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu.

“Penemuan mayat tersebut lagi dalam penyelidikan, dan setelah kami berkoordinasi dengan tim inafis Polres Muaro Jambi kami langsung lakukan evakuasi. Dan dilakukan autopsi di rumah sakit bhayangkara. Untuk dugaan awal belum bisa kita simpulkan karena masih dalam penyelidikan tapi ada luka tusukan di punggung. Kedepan kita akan berkoordinasi dnegan Satreskrim Polres Muaro Jambi untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan,” Iptu Usaha Sitepu Kapolsek Sungai Gelam.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad pria yang belum diketahui identitas nya ini. Dievakusi ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi guna dilakukan autopsi.

BACA JUGA:Warga Dusun Empelu Temukan Mayat Tanpa Kepala di Sungai Batang Tebo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv