Perahu Karam Saat Menyebrangi Sungai Batanghari, 2 Remaja Tenggelam

Perahu Karam Saat Menyebrangi Sungai Batanghari, 2 Remaja Tenggelam

Perahu Karam Saat Menyebrangi Sungai 2 Remaja Tenggela Batanghari,-Surya Abadi-Jambitv.co

Jambitv.co, Muaro Jambi - 2 orang remaja tenggelam saat menyebrang menggunakan Perahu di Sungai Batanghari Desa Tunas Mudo Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. 

Kepala kantor SAR Jambi, Adah Sudarsa mengatakan, kapal yang digunakan 5 orang remaja karam dan tenggelam saat menyebari sungai. 3 diantaranya behasil menyelamatkan diri.

"Untuk kronologi pada pukul 02.00 WIB dini hari, 5 orang remaja hendak menyebrangi sungai batanghari untuk memancing dan berkemah di tepi sungai. Saat menyebrang, perahu ketek tersebut karam dan tenggelam. 3 orang berhasil menyelamatkan diri, dan 2 orang atas nama Herudiansya(21) dan M.idoR (19) terbawa arus dan tenggelam” ungkapnya

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim SAR Jambi bergerak menuju lokasi dan melakukan pencarian. Pencarian dilakukan dengan 3 metode. Tim pertama melakukan penyisiran menggunakan LCR dan perahu masyarakat. Tim SAR kedua melakukan penyelaman di sekitaran lokasi bersama dengan penyelaman tradisional. Dan tim tiga melakukan pencarian menggunakan Drone Thermal”, lanjutnya

Pada Pukul 08.30 WIB, Tim Penyelaman Kantor SAR Jambi berhasil menemukan korban pertama atas nama Herudiansya (21), kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban langsung dibawa menuju rumah duka.

Hingga saat ini, Tim SAR Gabungan terus melanjutkan pencarian korban kedua atas nama M. Rido (19).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: