NgeGas !!! Haris-Sani Lantik Tim Pemenangan di Markas Romi Tanjung Jabung Timur

NgeGas !!! Haris-Sani Lantik Tim Pemenangan di Markas Romi Tanjung Jabung Timur

NgeGas !!! Haris-Sani Lantik Tim Pemenangan di Markas Romi Tanjung Jabung Timur-Foto : Yudhi & Indra-JambiTV

Jambitv.co, Tanjabtim – Menjadi satu-satunya kandida calon Gubernur Jambi saat ini yang telah siap dengan jumlah dukungan partai. Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) langsung tancap gas memanaskan mesin politiknya. Pada Sabtu pagi, 3 Agustus 2024, Haris-Sani resmi melantik Tim Pemenangan di Tanjung Jabung Timur, yang tidak lain merupakan basis dari kandidat rivalnya Romi Hariyanto.

Pelantikan Tim Haris-Sani Tanjabtim ini dipusatkan di Parit Culum I yang dihadiri tokoh-tokoh masyarakat Tanjabtim seperti Mantap Wakil Bupati Ambo Tang, H. Saipudin, H. Asnawi, H. Kahar dan lainnya. Selain itu, di dalam struktur pengurus Tim pemenangan Haris-Sani di Tanjabtim, juga tercantum nama Zumi Zola dan adiknya Zumi Laza yang saat ini mencalonkan diri menjadi Cabup Tanjbatim.

Calon Incumbent, Al Haris menyampaikan apresiasi dan semangatnya mendapat dukungan dari Tim Pemenangan dan masyarakat Tanjabtim yang menyambut dengan antusias. Al Haris mengatakan, dirinya berpasangan dengan Abdullah Sani merupakan pasangan yang pas, karena Abdullah Sani sendiri merupakan putra daerah Tanjung Jabung.

"Beliau ini Abdullah Sani putra asli Tanjung Jabung, asli lahir di sana di Bram Itam. Sebelum Tanjung Jabung di pecah menjadi Tanjung Jabung Timur dan barat. Jadi kami ini pasangan yang serasi, saya dari barat dari gunung, yang satu dari laut jadi kami ini pasangan yang pas," ujar Al Haris

BACA JUGA:Zulhas Serahkan Rekomendasi PAN Kepada Al Haris, Pasangan Haris-Sani Resmi Berlayar

Al Haris Bersyukur, karena bisa hadir melantik dan mengukuhkan tim di Tanjung Jabung Timur. Karena Al Haris sadar perjuangan untuk menang di pilkada 2024 masih panjang.

"Pada hari ini alhamdulillah kita bersyukur telah melantik dan mengukuhkan tim untuk tanjung jabung timur ini, saya tau bahwa perjuangan kita ini masih panjang. Kita hari ini melantik tim, tim ini tujuannya untuk sama-sama berjuang memenangkan haris-sani," ungkap al haris

Dalam kesempatan ini Calon Gubernur petahana Al Haris juga menjelaskan, bahwa pekerjaannya di periode pertama belum maksimal karena banyak fakto. Salah satunya singkatnya periode kepemimpinan yang hanya 3 tahun, ditambah lagi dengan bencana Covid-19 di tahun 2021.

BACA JUGA:Haris-Sani Daftar Nasdem, Fasha : Lazimnya Nasdem Mendukung Calon yang Survei Tinggi

"Kami di lantik menjadi gubernur 7 juli 2021 sampai desember itu covid masih kuat, dak bisa kerja apa apa kerja kita vaksin keliling-keliling tidak ada membangun daerah pak. 2022 kita mulai bekerja, 2023, 2024, 3 tahun kita baru bekerja pak. Jadi kalau belum selesai itu lah masalah kita pak, karna masih banyak yang belum di sentuh oleh Haris-Sani. Waktu kami tiga tahun, karena ada pilkada serentak yang seharusnya kami habis di 2026 harus pilkada di 2024," jelas al haris

BACA JUGA:Dituding Gagal Mimpin Jambi, ini Jawaban Tegas Haris-Sani !!! Ternyata Periode Kepemimpinanya Hanya 2,5 Tahun

Berjumpa dengan masyarakat Tanjung Jabung Timur ini, Al Haris juga menegaskan komitmennya untuk mewujudkan mimpi tokoh-tokoh untuk kemajuan Jambi. Seperti Mantan Gubernur Jambi yang berasal dari Tanjabtim, Zulkifli Nurdin dan Zumi Zola, juga tokoh pembangunan Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

"Nah oleh karena itu yang kami buat adalah menyambung mimpi mimpi para tokoh senior-senior kita, dari orang tua kita pak Zulkifli Nurdin, Pak HBA, Pak Zumi Zola, dan Saya. Mimpi itu lah yang ingin kita wujudkan secara bersama-sama, di dukung oleh masyarakat tanjung jabung timur tentunya," pungkas Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id