Haris-Sani Daftar Nasdem, Fasha : Lazimnya Nasdem Mendukung Calon yang Survei Tinggi

Haris-Sani Daftar Nasdem, Fasha : Lazimnya Nasdem Mendukung Calon yang Survei Tinggi

Haris-Sani Daftar Nasdem, Fasha Lazimnya Nasdem Mendukung Calon yang Survei Tinggi--

Jambitv.co, Jambi – Pasangan Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) yang telah menyatakan diri maju berpasangan di Pemilu Gubernur 27 November 2024, pada Selasa siang (7/5/2024) resmi mendaftar di Partai Nasdem. Kedatangan Haris-Sani yang dihantarkan para pendukungnya, disambut hangat Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha dan segenap jajaran pengurus partai serta tim penjaringan calon.

Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha menyampaikan terima kasih atas kedatangan Al Haris bersama dengan Abdullah Sani. Selanjutnya Fasha mengaku akan menyerahkan mekanisme penjaringan calon ini sesuai dengan instruksi pimpinan pusat Partai Nasdem. 

Namun Fasha sempat memberikan kisi-kisi siap kandidat yang nantinya akan diusung dari partai besutan Surya Paloh ini. Fasha menyebut, biasanya calon yang diusung Partai Nasdem adalah kandidat yang memiliki survei tertinggi.

BACA JUGA:Haris-Sani Daftar PKS, Ketua DPW PKS : Alhamdulillah Kami Kedatangan Tamu Kehormatan

“Kami DPW Partai Nasdem mengucapkan terima kasih kepada Bapak Al Haris dan Bapak Abdullah Sani, yang telah berkenan mengembalikan berkas di Partai Nasdem. InsyaAllah nanti sesuai dengan mekanisme kami akan melanjutkan Pleno dan hasilnya akan kami serahkan kepada DPP. Dan tentunya nanti akan dilakukan Survei, lazimnya partai Nasdem itu akan mendukung bagi calon-calon yang surveinya tinggi. Dengan hasil survei yang nantinya akan dilaksanakan oleh DPP,” ujar Syarif Fasha.

Mendapat sambutan hangat dari segenap jajaran pengurus DPW Nasdem Jambi, Haris-Sani mengucapkan terima kasih banyak. Al Haris berharap Partai Nasdem dapat menjadi partai pengusunya di Pilkada nanti.

“Alhamdulillah pada sore hari ini, Saya dan Pak Abdullah Sani telah resmi mendaftar atau mengembalikan formulir ke partai Nasdem. Kami tentu berharap, kiranya kami dapat diusung oleh partai Nasdem. Sebab partai Nasdem adalah partai papan atas nasional,” ungkap Al Haris.

BACA JUGA:Resmi !!! Haris-Sani Deklarasi Maju Berpasangan Untuk Melanjutkan Jambi Mantap Jilid II di Pilkada 2024

Al Haris juga mengajak Syarif Fasha yang nantinya akan duduk sebagai Anggota DPR RI, untuk berkolaborasi bersama-sama membangun Jambi kedepan. Dan bersama Partai Nasdem memenangkan kontestasi Pemilihan Gubernur periode 2024-2029.

“Dan Kami berharap juga nanti, Pak Ketua DPW bisa bersama kami membangun Jambi, apa-apa nanti yang bisa beliau sumbangkan untuk Jambi kedepan saat duduk sebagai anggota DPR RI. Hari ini resmi kami serahkan formulir pendaftaran dan kiranya bisa diproses dengan baik dengan mekanisme yang ada, Saya berharap nanti bisa diusung oleh partai Nasdem untuk Gubernur Jambi 2024-2029. Dan InsyaAllah kami juga siap bersama Nasdem kedepan, berkolaborasi bersama-sama untuk Jambi yang kita cintai,” pungkas Al Haris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id