Haris-Sani Daftar PKS, Ketua DPW PKS : Alhamdulillah Kami Kedatangan Tamu Kehormatan

Haris-Sani Daftar PKS, Ketua DPW PKS : Alhamdulillah Kami Kedatangan Tamu Kehormatan

Haris-Sani Daftar PKS, Ketua DPW PKS : Alhamdulillah Kami Kedatangan Tamu Kehormatan--

Jambitv.co, Jambi – Secara maraton duet Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) mengembalikan formulir pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur ke sejumlah Partai Politik, pada Selasa siang, 7 Mei 2024. Setelah mendaftar di Partai Nasdem, pasangan Haris-Sani bergerak ke kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi.

Al Haris datang berdampingan dengan Abdullah Sani yang menandakan keduanya telah resmi berpasangan dengan baju putih-putih. Kehadiran Haris-Sani disambut hangat Ketua DPW PKS Heru Kustanto dan segenap tim penjaringan Calon Kepala Daerah.

Heru Kustanto menyampaikan, bahwa segenap pengurus PKS merasa terhormat menyambut kehadiran Haris-Sani yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Heru juga menyebut bahwa PKS merupakan partai pengusung Haris-Sani pada periode 2019-2024.

BACA JUGA:Breaking News !!! Cagub Incumbent Al Haris Daftar Demokrat, Kembalikan Formulir Didampingi Istri

"Alhamdulillah kami mendapatkan tamu yang terhormat ya yaitu bapak Al Haris dan bapak Abdulah Sani, untuk mengembalikan formulir dan memiliki keinginan kuat untuk kembali bersama PKS. Sebagaimana kita ketahui bahwa PKS menjadi pengusung pada periode 2019-2024," ujar Heru.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi ini berharap, dapat bekerja sama kembali dengan pasangan Haris-sani untuk periode kepemimpinan Jambi 5 tahun mendatang.

"Mudah-mudahan dengan kita sudah bekerja sama selama 5 tahun yang lalu, juga bisa bekerja sama lagi untuk 5 tahun yang akan datang. Ini harapan kita semua, tapi tetap kita Kawal," ungkapnya.

BACA JUGA:Resmi !!! Haris-Sani Deklarasi Maju Berpasangan Untuk Melanjutkan Jambi Mantap Jilid II di Pilkada 2024

Dalam sambutannya, Al Haris menyampaikan niat baiknya untuk meminang partai PKS kembali menjadi partai pengusungnya di Pilkada 27 November 2024. Al Haris berharap dapat kembali diusung PKS untuk bersama-sama memajukan Provinsi Jambi.

"Kami tetap ingin bersama PKS, untuk mengawal Jambi ini sampai 2029. Teruskan perjuangan untuk Jambi ke depan yang kita cintai bersama-sama. Berkas telah kami lengkapi semoga diterima," pungkas Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id