Terlibat Kasus Narkoba, Seorang Oknum Polisi di Polres Sarolangun di PTDH

Terlibat Kasus Narkoba, Seorang Oknum Polisi di Polres Sarolangun di PTDH

Terlibat Kasus Narkoba, Seorang Oknum Polisi di Polres Sarolangun di PTDH -surya-Jambitv

Jambitv.co, Sarolangun - Keseriusan Polri dalam memberantas Narkoba hingga ke akar akarnya tampaknya tidak hanya sebatas isapan jempol belaka. Pasalnya hal ini terlihat pada kamis pagi 18 Juli 2024. 

Polres Sarolangun Menggelar Apel Upacara PTDH yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun. Terhadap satu orang anggotanya Brigadir RA, yang dilakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat, karena terbukti terlibat dalam jaringan Narkoba.

Saat menjadi Inspektur Upacara Kapolres Sarolangun Akbp Budi Prasetya mengatakan. Hal ini harus menjadi pelajaran bagi semua anggota yang ada di Mapolres Sarolangun. 

BACA JUGA:8 Basecamp Narkoba di Muaro Jambi Dihancurkan

Dirinya menegaskan tidak segan segan bertindak tegas terhadap anggota yang berani ikut bermain narkoba. Kapolres juga menjelaskan, bahwa hal ini juga didasari oleh pelanggaran pelanggaran kecil yang tidak disertai oleh rasa syukur sehingga dapat menjerumuskan diri sendiri.

“Semua diawali oleh pelanggar pelanggar kecil, yang tidak disertai dengan rasa syukur. Tanpa tahu, tanpa pertimbangan besar yang berakibat seperti ini,” Kata Akbp Budi Prasetya Kapolres Sarolangun.

BACA JUGA:Dua Tersangka Narkoba Sabu dan Ekstasi Jaringan Malaysia Ditangkap Polda Jambi

BACA JUGA:Satres Narkoba Polres Sarolangun Berhasil Amankan 793 Butir Ekstasi Dari 3 Orang Pelaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv