Jangan Lewatkan Kemeriahan Penutupan Festival Batanghari & Grand Final Duta Promosi Wisata Jambi, Malam ini !!

Jangan Lewatkan Kemeriahan Penutupan Festival Batanghari & Grand Final Duta Promosi Wisata Jambi, Malam ini !!

Jangan Lewatkan Kemeriahan Penutupan Festival Batanghari 2024 dan Grand Final Duta Promosi Wisata Jambi--

Jambitv.co, KotaJambi – Festival Batanghari 2024 telah bergulir selama empat hari, mulai dari tanggal 5 – 8 Juli 2024. Event akbar yang mengangkat kekayaan hasanah budaya Jambi ini dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Putri Pinang Masak, kawasan Pasar, Kota Jambi. Malam ini, Senin (8/7/2024) akan berlangsung Malam Puncak sekaligus Penutupan Festival Batanghari 2024.

Rangkaian acara hari terakhir Festival Batanghari ini akan dimulai sejak pukul 15.30 WIB sampai dengan penutupan pada pukul 21.30 WIB. Beragam rangkaian acara akan memeriahkan hari terakhir Festival Batanghari 2024 ini. Diantaranya, Peragaan Busana by MBK Management, Penampilan Musik Akustik, Pengumuman Pemenang Pemilihan Icon Festival Batanghari By Milan Management dan Grand Final Duta Promosi Pariwisata By Rainbow Management.

BACA JUGA:Ayo Ramaikan !!! Festival Batanghari Digelar 5-8 Juli 2024, Ada Parade Kapal Hias Hingga Parade Karya Kreatif

Selanjutnya pada pukul 19.00 WIB akan digelar Grand Final Duta Promosi Pariwisata Provinsi Jambi, dilanjutkan dengan Musik Performance dengan sederetan bintang tamu. Tarian dan Peragaan Busana dari Tim Kesenian Gubernuran juga akan turut memeriahkan gemerlap malam penutupan Festival Batanghari 2024.

BACA JUGA:Pembukaan Festival Batanghari 2024 Spektakuler, Kemenparekraf Beri Penghargaan KEN untuk Provinsi Jambi

Selanjutnya pada pukul 20.40 akan dilangsuka pengumuman pemenang dari setiap perlombaan yang digelar selama event Festival Batanghari yang nantinya akan ditutup dengan Sambutan dari Gubernur Jambi Al Haris. 

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Lepas Parade Kapal Hias di Sungai Batanghari, Kemeriahan Festival Batanghari 2024

Tidak hanya itu, pada malam puncak dan penutupan Festival Batanghari 2024 ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi juga akan menghadirkan sejumlah bintang tamu untuk menghibur masyarakat Jambi. Seperti Shreya Maya jebolah KDI dan Abieb and Friends feat Ayudia LIDA.

BACA JUGA:Sosialisasi Kebersihan Sungai Batanghari, Generasi Muda Turun Aksi Bersih-Bersih Pada Festival Batanghari 2024

Ayo jangan sampai terlewatkan keseruan malam puncak Festival Batanghari 2024 ini. Segera merapat dan mengambil posisi di RTH Putri Pinang Masak agar kamu bisa nyaman menikmati semua hiburan yang telah disiapkan Pemerintah Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambitv.disway.id